Video Ini Kabarkan Program ‘Okay Bos’ Trans7 Akan Kembali Hadir Di Layar Kaca
TV

Program acara 'Okay Bos' di Trans7 sempat vakum sementara waktu pada 2019 lalu. Namun kini kabarnya program tersebut akan kembali tayang di layar kaca menemani pemirsa setianya.

WowKeren - Program acara “Okay Bos” di Trans7 sempat vakum pada Oktober 2019 lalu. Pasalnya Raffi Ahmad yang menjadi pembawa acara menyatakan pamit sejenak dari panggung dunia hiburan Tanah Air.

Tak terelakkan, keputusannya tersebut tentunya membuat program ini juga turut harus diberhentikan sementara waktu hingga Raffi kembali siap tampil di layar kaca. Namun kabarnya baru-baru ini, “Okay Bos” akan bisa disaksikan lagi oleh penggemar setianya.

Kabar ini diketahui langsung dari postingan Instagram Story Raffi. Ia membagikan video bertema super hero dengan tampilan wajahnya bersama Sahila Hisyam dan Vicky Prasetyo yang menjadi co-host di “Okay Bos”.

Video Ini Kabarkan Program ‘Okay Bos’ Trans7 Akan Kembali Hadir Di Layar Kaca

Instagram Story


Hingga akhirnya video tersebut menjelaskan bahwa program “Okay Bos” akan kembali hadir di layar kaca pada 24 Februari 2020. Selain itu, program ini juga mendapatkan jatah jam tayang yang sama seperti dulu sebelum vakum yaitu pukul 08.00 WIB.

Lebih lanjut, kabar serupa juga disampaikan langsung oleh Trans7 melalui video unggahannya di Instagram. Tak ayal, netizen pun langsung memberikan berbagai tanggapan mereka di kolom komentar.

Rupanya banyak dari netter yang mengaku sudah merasa rindu pada program talk show ini. Kendati demikian, mereka tak sabar untuk segera menyaksikan kembalinya “Okay Bos” di layar kaca.

Alhamdulliah tayang lagi oke bos. Yess.. saatnya Rafi...obrak abrik televisi Indonesia lagi,” tulis seorang netter. “Wowoo keren raffi lagi host ya, Di tunggu dunia akherat tuh okaybos,,kangen gue,” sahut netter yang lain dengan menambahkan emoji berlambang hati.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel