Syifa Hadju Buka Suara Kedekatan Angga Aldi Yunanda dan Adhisty Zara, Cemburu Mantan Move On?
Instagram
Selebriti

Seperti diketahui Angga Aldi Yunanda adalah mantan kekasih Syifa Hadju. Bahkan belum lama ini Syifa mengungkap masih menyimpan kalung pemberian dari Angga.

WowKeren - Syifa Hadju kini berpacaran dengan aktor tampan Rizky Nazar. Keduanya pun tak segan pamer kemesraan di depan publik maupun media sosial masing-masing.

Namun belum lama ini Syifa membongkar masih menyimpan kalung pemberian dari sang mantan kekasih, Angga Aldi Yunanda. Meski sudah putus, Syifa pun mengaku masih menjalin hubungan baik dengan Angga.

"Kalung itu sih yang masih aku simpan sampai sekarang soalnya itu dari mantan pacar pertama aku. Ya namanya juga anak SMA dikasih kalung pertama kali sama cowok," kata Syifa. "Oiya Angga he eh (dia)."


Sementara itu Angga dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan aktris cantik Adhisty Zara sejak dipasangkan dalam film "Dua Garis Biru". Soal kedekatan Angga dengan Zara, Syifa mengaku sangat senang. Terlebih Syifa mengaku melihat film Angga dengan Zara yang membuatnya makin gemas.

“Aku gemas lihat Angga sama Zara,” ujar Syifa saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Selasa (11/2) seperti dilansir dari Kompas. "Gemas saja karena mereka cocok saja unyu-unyu. Apalagi aku nonton film mereka jadi gemas saja."

Di sisi lain, Zara langsung terdiam ketika ditanya tentang status hubungannya dengan Angga. Diketahui Angga dan Zara kembali dipasangkan sebagai pasangan kekasih dalam film terbaru berjudul "Mariposa".

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait