SuperM Tampilkan 'Dangerous Woman' untuk Pertama Kalinya di TV Saat Tampil di 'Jimmy Kimmel Live'
Musik

SuperM tampil di acara 'Jimmy Kimmel Live' pada Selasa (11/2) waktu setempat. Di sini, Baekhyun dan kawan-kawan diperkenalkan sebagai grup K-Pop pertama yang debut di posisi pertama chart Billboard.

WowKeren - Baru-baru ini para member SuperM disibukkan dengan tur konser "We Are The Future" leg kedua yang singgah di berbagai kota di Amerika Serikat, Kanada dan Meksiko. Setelah konser di Meksiko, mereka kembali ke Los Angeles.

SuperM diundang untuk tampil di acara "Jimmy Kimmel Live" pada Selasa (11/2) waktu setempat atau hari ini, Rabu (12/2). Di sini, Baekhyun dan kawan-kawan diperkenalkan sebagai grup K-Pop pertama yang debut di posisi pertama chart Billboard.


Pada kesempatan ini, SuperM menampilkan lagu debut mereka, "Jopping". Boy grup beranggotakan 7 orang tersebut tampil keren dan kharismatik seperti biasa saat menampilkan lagu bertempo upbeat dan dance break ini.

Selain "Jopping", SuperM juga menampilkan lagu baru berjudul "Dangerous Woman". Ini pertama kalinya mereka menyanyikan lagu tersebut di acara TV mengingat sebelumnya, "Dangerous Woman" hanya dinyanyikan di konser.

Ditampilkannya "Dangerous Woman" di "Jimmy Kimmel Live" membuat fans berharap lagu tersebut dirilis secara resmi. Sebagian fans meyakini lagu ini akan disertakan dalam album SuperM berikutnya.

Sementara itu setelah mengakhiri tur konser leg kedua di Amerika Utara, SuperM siap melanjutkannya di Eropa. Kai dan yang lainnya akan menyapa fans lewat konser "We Are The Future" di Paris pada 26 Februari serta London pada 28 Februari.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts