Dituduh Mesum dan Maniak Seks, Jang Moon Bok 'Tampar' Mantan Lewat Pesan Sinis
SPOTV News
Selebriti

Seorang wanita yang mengaku sebagai mantan pacar Jang Moon Bok mengaku sering dipaksa berhubungan seks. Sebagai tanggapan, ia mengirim pesan bernada sinis.

WowKeren - Jang Moon Bok sedang menjadi pusat perhatian menyusul klaim wanita yang mengaku mantan pacarnya. Member grup Limitless yang dulu berpartisipasi dalam ajang survival "Produce 101" season 2 itu dituduh sering bertingkah mesum selama berpacaran.

Di antara banyak tuduhan, ia mengklaim bahwa Jang Moon Bok bertindak cabul terhadapnya sebelum dan setelah mereka mulai berkencan. Dikatakan bahwa Moon Bok menawarkan untuk melepaskan bra dan terus-menerus memaksa untuk berhubungan seks.

"Ketika aku mengatakan aku tidak ingin berhubungan seks kecuali jika kami berkencan, dia menyarankan agar kami mulai pacaran. Jadi kami melakukannya. Bahkan ketika aku lelah, dia akan menuntut untuk seks," kata si mantan.


Sebagai tanggapan, Jang Moon Bok membenarkan bahwa memang benar bahwa pembuat postingan adalah mantan pacarnya. Idol kelahiran 1995 itu mengirim pesan bernada sinis untuk sang mantan.

"Kita banyak bertengkar dalam waktu singkat itu. Keraguan dan tuduhanmu yang terus-menerus mengubah ingatan indah kita menjadi (kenangan buruk). Akan ada rasa sakit yang tersisa untuk sedikit lebih lama. Tapi kau tidak boleh melanggar batas atas nama cinta. Kupikir hubungan kita berakhir di sini. Aku punya banyak hal untuk dikatakan, tapi aku tidak akan mengatakan sesuatu yang tidak perlu," ungkap Jang Moon Bok.

ONO Entertainment selaku agensi Jang Moon Bok merilis tanggapan yang membenarkan klaim wanita itu sebagai mantan pacarnya. Agensi berkata, "Memang benar bahwa Jang Moon Bok berkencan dengan netizen 'A', tapi mereka sudah putus. Karena ini adalah masalah kehidupan pribadi artis, kami tidak akan merilis pernyataan tambahan apa pun."

Sebelumnya mantan pacar Jang Moon Bok menyatakan bahwa mereka telah berkencan sejak Oktober 2019 hingga sekarang setelah bertemu dikenalkan oleh seorang teman. Ia menuduh Jang Moon Bok suka mengambil kesempatan untuk menyentuh bagian-bagian tubuhnya bahkan sebelum mereka resmi pacaran.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait