Nikita Mirzani Duga Lucinta Luna Konsumsi Narkoba Untuk Stamina, Bilang Nggak Mau Asal Nge-Judge
Instagram
Selebriti

Nikita Mirzani turut memberi komentar soal kasus narkoba yang menjerat Lucinta Luna.Walau kenal dengan Lucinta, Nikita tak tahu pasti alasan sang aktris menggunakan narkoba jenis ekstasi.

WowKeren - Kasus narkoba yang menjerat Lucinta Luna hingga kini masih ramai menjadi perbincangan publik. Belum lama ini polisi pun telah memutuskan Lucinta ditahan di sel wanita setelah dinyatakan positif menggunakan benzo. Dalam penangkapan Lucinta, polisi menemukan barang bukti berupa 3 butir pil ekstasi.

Nikita MIrzani pun ikut mengomentari kasus narkoba Lucinta. Walau kenal dengan Lucinta, Nikita tak pernah tahu alasan sang aktris memakai narkoba.

"Nah kita kan nggak pernah tahu kenapa dia bisa pakai obat penenang," kata Nikita saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Rabu (12/2) seperti dilansir dari DetikHot. "Tunggu saja kelanjutannya kayak gimana."

Ibu dengan tiga orang anak ini menilai Lucinta yang mengonsumsi narkoba tak sepenuhnya bisa disalahkan. Nikita menduga alasan Lucinta mengonsumsi narkoba untuk stamina.


"Kita nggak bisa underestimate atau jadinya orang pakai narkoba," jelas Nikita. "Kita musuhin atau karena apa. Ada memang untuk stamina supaya nggak capek, ada juga kayak gitu. Jadi Niki nggak pernah nge-judge orang."

Berbeda dengan Lucinta, Nikita menyebut dirinya mempunyai stamina kuat sehingga tidak perlu menggunakan narkoba. Terlebih, pemain film "Jakarta Undercover" ini memang kini berstatus sebagai orangtua tunggal yang membesarkan 3 orang anak sehingga harus tahan banting kerja keras.

"Nggak bisa disalahin ya, kita kan staminanya berbeda-beda," sambung Nikita. "Kalau Niki nggak usah pakai narkoba, stamina Niki juga udah kencang, udah kuat, karena Niki mindset-nya kerja cari uang untuk anak, masa depan."

Sementara itu Kombes Pol Yusri Yunus selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya membenarkan bahwa Lucinta bernama asli Muhammad Fatah. Terungkap juga Lucinta berjenis kelamin perempuan di KTP, tetapi dalam paspornya tertulis laki-laki.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru