Beri Dukungan untuk Lucinta Luna, Ria Ricis Sebut Orang Baik Tuai Reaksi Sinis
Selebriti

Seperti diketahui, Lucinta Luna dan Ria Ricis kerap berkolaborasi untuk vlog YouTube. Ria Ricis menuliskan dukungannya untuk Lucinta Luna melalui InstaStory.

WowKeren - Lucinta Luna terbukti memiliki serta positif mengonsumi narkoba jenis benzo. Namun, publik justru lebih penasaran mengenai di mana lokasi penahanan Lucinta. Belum lama ini, lokasi tersebut sudah ditentukan yakni sel wanita.

Gebby Vesta yang pertama kali membocorkan penangkapan Lucinta mengaku senang dan menyebut itu semua sebagai sebuah karma. Meski begitu, tak sedikit pula yang memberikan dukungannya untuk Lucinta. Salah satunya Ria Ricis yang diketahui beberapa kali berkolaborasi dengan Lucinta untuk Vlog YouTube.

Menurut Ricis, Lucinta dikenalnya sebagai sosok yang baik, ramah, dan suka membantu. Hal itu lah yang menjadi alasan Ricis tak pernah memandang Lucinta buruk. Ricis lantas mengungkapkan harapannya agar Lucinta dapat menjadi sosok yang lebih baik di masa depan.

"Yang saya tau, dia orang baik. Mudah memberi bantuan dan ramah. Setiap ketemu langsung juga orangnya nice banget. Mau denger masukan2, saling cerita," tulis Ricis melalui InstaStory pada Rabu (12/2). "Itulah kenapa saya tidak pernah menilai bliau buruk. Dengan kasus ini, semoga menjadi pelajaran utk menjadi org yg lebih baik lagi kak @lucintaluna."


Dukungan Ria Ricis untuk Lucinta Luna

Instagram

Pendapat jurnalis Marvin Susilo juga ikut dibagikan akun @lambe_turah. Pembelaan Ricis rupanya menuai tanggapan sinis warganet. Menurut warganet, Lucinta tak pantas disebut "baik" karena menggunakan narkoba dan telah membohongi masyarakat Indonesia soal jenis kelaminnya.

"Ngapain sih org salah dibelain trus... Udh berapa ratus juta org yg dy boongin..." komentar akun @t***wijianti. "Alaah bacot aja lu ciss, mau numpang tenar kan Lo, sampe berikan semangat segala," sahut akun @r***yrrmon. "Kalau orang baik,gak mungkin pake narkoba dan ngerubah kelamin," tulis akun @q***ahagathacahyadi.

"Orang baik mana ada yang pake narkoba mbak @riaricis1795," balas akun @f***alwahyudi_. "Membela atas ketidak terpuji kelakuan seseorang itu namanyaaa................. Isi sndri," komentar akun @s***ssa89. "Dia orang baik,saking baiknya sampe pakai narkoba,aduh terlalu baik,hhhmmmm," sahut akun @y***elien.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait