Bikin Sedih Sekaligus Gemas, Kim Tae Hee Diam-Diam Awasi Anaknya Saat Jadi Hantu di 'Hi Bye, Mama!'
Official tvN
TV

'Hi Bye, Mama!' dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang 'Crash Landing On You'. Drama yang dibintangi oleh Kim Tae Hee dan Lee Kyu Hyung ini akan mulai tayang pada 22 Februari mendatang.

WowKeren - Menjelang penayangan episode perdana "Hi Bye, Mama!", tvN semakin gencar dalam melakukan promosi. Salah satunya adalah dengan merilis foto adegan dari Cha Yu Ri yang diperankan oleh Kim Tae Hee.

"Hi Bye, Mama!" sendiri menceritakan tentang kisah seorang ibu bernama Cha Yu Ri (Kim Tae Hee) yang meninggal dalam kecelakaan tragis. Namun ia kembali ke dalam kehidupan suami dan putrinya sebagai hantu 49 hari. Ia tetap mempertahankan kepribadian positif dan idealisnya meskipun telah menghabiskan waktu selama lima tahun sebagai hantu.

Cha Yu Ri tidak dapat meninggalkan dunia meskipun sudah meninggal karena kerinduannya yang tak terpenuhi untuk memeluk putrinya. Karena itulah dia secara ajaib bisa menerima kesempatan untuk kembali ke keluarganya selama 49 hari.

Suami Cha Yu Ri adalah seorang ahli bedah yang bernama Jo Kang Hwa (Lee Kyu Hyung). Dia sangat terpukul atas kematian istri sekaligus cinta pertamanya. Setelah kematian Cha Yu Ri, Jo Kang Hwa sangat tertekan hingga membuat kepribadiannya berubah. Saat mendiang istrinya kembali dan terlihat persis seperti sebelum meninggal, Jo Kang Hwa menemukan hidupnya kembali.

Foto adegan yang baru dirilis menunjukkan berbagai momen manis saat hantu Cha Yu Ri selalu mendampingi putrinya yang bernama Jo Seo Woo (Seo Woo Jin). Meskipun tak terlihat, Cha Yu Ri tetap dipenuhi dengan cinta seorang ibu saat dia mengawasi putrinya.


Meski tak bisa mendampingi putrinya sebagai manusia, Cha Yu Ri tetap bahagia bisa menyaksikannya tumbuh sejak bayi hingga sekarang. Dia bahkan mengikuti bus sekolah putrinya dan melambaikan tangan padanya seperti halnya manusia. Tak berhenti di situ, sebab Cha Yu Ri juga berusaha melindungi putrinya dari sinar matahari dengan tangannya.

Sementara foto-foto tersebut menunjukkan cinta Cha Yu Ri untuk putrinya, potret itu juga membuat sakit hati karena meskipun ia ingin melakukan segalanya sebagai seorang ibu, ia tak berdaya dan hanya bisa mengawasinya. Bahkan dalam satu foto Cha Yu Ri tampak berdiri dari balik sudut dan sangat ingin bertemu dengan putrinya. Di sisi lain, putrinya tampak seolah bisa menyadari kehadiran Cha Yu Ri di sisinya.

Sementara itu, produser "Hi Bye, Mama!" mengungkapkan kalau Kim Tae Hee memiliki chemistry yang baik dengan Seo Woo Jin. Karena itulah mereka bisa menyampaikan hubungan ibu dan anak dengan baik.

"Chemistry ibu-anak antara Kim Tae Hee dan Seo Woo Jin cukup spesial. Akting tulus Kim Tae Hee bisa menyampaikan semua emosi terperinci dari ibu hantu Cha Yu Ri dan menarik hati sanubari. Penampilannya akan membuat penonton tertawa sekaligus menangis, dan mereka juga akan sangat berhubungan dengannya," jelas produser "Hi Bye, Mama!".

Sementara itu, "Hi Bye, Mama!" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Crash Landing On You" yang dibintangi oleh Hyun Bin dan Son Ye Jin. Drama ini sendiri rencananya akan mulai tayang pada 22 Februari mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait