Shownu Monsta X Dilaporkan Jatuh Dari Panggung, Agensi Umumkan Kondisi Terkini
Musik

Pada kemarin, Rabu (12/2), salah satu member Monsta X yakni Shownu dilaporkan mengalami kecelakaan dengan jatuh dari panggung. Menanggapi hal ini, pihak agensi akhirnya angkat bicara.

WowKeren - Monsta X makin memperluas kepopuleran mereka di Amerika Serikat. Grup tersebut akan merilis album berbahasa Inggris pertama mereka yang bertajuk "All About Luv". Tak heran jika saat ini mereka sedang disibukkan dengan kegiatan promosi di Amerika.

Agensi grup ini, Starship Entertainment mengungkapkan bahwa Monsta X akan berangkat ke San Francisco pada 10 Februari lalu. Keberangkatan Monsta X ini untuk memulai promosikan album baru mereka "All About Luv". Namun baru-baru ini, fans mendapat berita yang kurang menyenangkan.


Pada kemarin, Rabu (12/2), salah satu member Monsta X yakni Shownu dilaporkan mengalami kecelakaan dengan jatuh dari panggung. Pada saat itu, Monsta X sedang melakukan penampilan membawakan lagu "Middle of the Night" ketika Shownu jatuh dari atas panggung. Stand mic-nya, yang merupakan pendukung penampilan, juga dilaporkan jatuh.

Belum diketahui di acara apa tepatnya Shownu mengalami kecelakaan tersebut. Namun dilaporkan bahwa grup ini menangani situasi dengan profesionalisme dan respons cepat. Min Hyuk dengan cepat membantu Shownu berdiri sementara Hyungwon memberikan mic-nya ke Shownu setelah menyanyikan bagiannya, dan Shownu menggunakannya untuk menyelesaikan pertunjukan.

Banyak penggemar yang hadir yang membuat mereka yang kemudian mengetahui hal ini. Hal ini tentu menuai kekhawatiran dari penggemar. Banyak yang menyatakan keprihatinan mereka.

Menanggapi hal ini, pihak agensi akhirnya angkat bicara. Seorang sumber dari Starship Entertainment mengatakan kepada salah satu outlet media Korea yakni Sports DongA bahwa mereka saat ini sedang melakukan pemeriksaan menyeluruh pada Shownu. Namun sejauh ini, Shownu tidak mengalami cedera yang serius. "Kami memeriksa dan untungnya tidak ada masalah besar," ungkap agensi.

Monsta X akan merilis album berbahasa Inggris pertama mereka bertajuk "All About Luv" pada 14 Februari mendatang. Mereka akan memulai promosi Amerika-nya dengan penampilan di NBC "The Kelly Clarkson Show" pada hari ini, Kamis (13/2).

Sebelumnya, Monsta X berpromosi di Amerika Serikat melalui berbagai acara TV talk show termasuk NBC "The Ellen DeGeneres Show", ABC "Jimmy Kimmel Live!", "Live with Kelly and Ryan", "Good Morning America" dan FOX5 "Good Day New York". Hal ini membuat penggemar sangat mengantisipasi album serta penampilan mereka di talk show.

You can share this post!

Related Posts