Video Positif Hamil Trending, Foto Irish Bella Di Masjid Nabawi Banjir Doa Khusus Untuk Calon Bayi
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Sebelumnya, Irish Bella memberikan kejutan kepada Ammar Zoni terkait kehamilan. Kabar bahagia tersebut disambut positif oleh netizen hingga menjadi trending 11 di YouTube.

WowKeren - Pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella baru saja mengumumkan kabar bahagia lewat saluran YouTube Aish TV pada Rabu (12/2). Irish dikabarkan positif hamil lagi.

Video kejutan Irish kepada sang suami itu juga disambut bahagia oleh netizen. Bahkan, video bertajuk "IRISH HAMIL LAGI??" itu sudah ditonton oleh jutaan orang hingga menjadi trending nomor 11 di YouTube.

Maklum saja, kehamilan Irish kali ini tentu menjadi hadiah terindah bagi keluarganya. Mengingat, Irish dan Ammar pernah kehilangan bayi kembar mereka pada Oktober 2019 lalu.

Perempuan kelahiran 23 April 1996 ini lantas mengucapkan terima kasih lewat Instagram Story miliknya. "Masya Allah. Makasih support-nya sahabat Aish alhamdulillah sudah trending 11. Yang belum nonton swipe up!" tulisnya.

Photo-INFO

Instagram


Sementara itu, Irish sempat mengunggah foto terbaru di Instagram pribadinya pada Kamis (13/2). Ia membagikan foto saat menunaikan ibadah umrah di Tanah Suci Mekkah belum lama ini.

Photo-INFO

Instagram

Dalam foto tersebut, Irish tampak cantik memakai jilbab instan berwarna cokelat. Ia seolah mengisyaratkan rasa bahagia dengan senyum yang merekah di bibirnya.

Postingan tersebut mendapat reaksi positif dari netizen. Selain dipenuhi pujian karena kecantikan Irish, kolom komentar juga dibanjiri ucapan selamat dan doa khusus untuk calon buah hati Irish dan Ammar.

"Semoga dedenya sehat sama kak irissh juga yaaaa," kata netter. "Masya Allah bumil jaga kesehatan dan jgn capek2 semoga mommy @_irishbella_ dan janinnya sehat dan kuat selalu dlm lindungan Allah...Aamiin," tambah yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru