NCT 127 Rilis Video Timeline Untuk Jadwal Perilisan Konten Comeback 'NeoZone'
Musik

Pihak agensi sedang disibukkan dengan perilisan berbagai konten comeback NCT 127. Pada kemarin, Rabu (11/2) pihak agensi akhirnya merilis video timeline untuk jadwal lengkap perilisan konten comeback.

WowKeren - NCT 127 beberapa waktu lalu dikonfirmasi akan segera comeback. Pihak SM Entertainment selaku agensi yang menaungi NCT 127 mengumumkan bahwa grup tersebut akan merilis album baru bertajuk "NeoZone" pada 6 Maret mendatang.

Tak heran jika pihak agensi sedang disibukkan dengan perilisan berbagai konten comeback NCT 127. Pada kemarin, Rabu (11/2) pihak agensi akhirnya merilis video timeline untuk jadwal lengkap perilisan konten comeback.

Tak seperti biasa yang hanya berupa gambar, kali ini pihak agensi merilis dalam bentuk video yang diselipi cuplikan teaser. Seperti yang terlihat, foto teaser comeback "NeoZone" akan mulai dirilis pada 15-16 Februari yang kemudian disusul dengan mini track MV pada 19- 20 Februari.


Selama menantikan teaser MV yang dirilis pada 4 Maret, penggemar akan dimanjakan dengan berbagai program comeback seperti "JCC: Johnny Communication Center" yang dipandu oleh Johnny dan opening show untuk "Welcome to NeoZone".

Hal ini tentu membuat fans makin tak sabar menantikan perilisan album tersebut. Terlebih lagi ini adalah pertama kalinya Jungwoo berpartisipasi usai lama hiatus. Seperti yang diketahui, Jungwoo menghentikan kegiatannya atau hiatus karena masalah kesehatan sejak Agustus lalu.

NCT 127 sendiri terakhir kali merilis karya musik pada Mei tahun lalu dengan mini album "Superhuman" yang memuat title track berjudul sama. Grup besutan SM Entertainment itu kemudian disibukkan dengan tur konser dunia.

NCT 127 juga sempat diundang menghadiri Indonesian Television Awards 2019 pada September serta MTV Europe Music Awards 2019 pada November. Taeyong dan kawan-kawan juga tampil di acara B96 Pepsi Jingle Bash Desember tahun lalu.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru