Tamara Bleszynski Naik Pitam Mendiang Ayah Diusik Utang, 19 Tahun Disiksa Dalam Kubur
Instagram/tamarableszynskiofficial
Selebriti

Tamara Bleszynski dibuat geram oleh oknum yang mengusik mendiang ayahnya dengan utang. Padahal menurut Tamara, semua utang ayahnya semasa hidup sudah lunas.

WowKeren - Tamara Bleszynski baru-baru ini membuat postingan yang tak biasa di Instagram pribadinya. Pasalnya, ia membagikan foto-foto lawas mendiang sang ayah, Zbigniew Bleszynski hingga memperlihatkan makam.

Rupanya, Tamara dibuat geram oleh oknum yang mengusik mendiang ayahnya dengan utang. Padahal menurut Tamara, semua utang ayahnya semasa hidup sudah lunas.


Mantan istri Mike Lewis ini juga marah karena oknum tersebut tiba-tiba datang dan memaksa membuat utang baru. Ia merasa mendiang ayah bak disiksa meski sudah 19 tahun dalam kubur.

"Datang katanya mau bersilahturahmi, tapi ujung2nya bawa berkas surat2 paksaan utk berhutang. Besok2 datang bawa Pecel aja Sam i am, biar lebih berguna utk kita2 yg laper," sindir Tamara. "Wafat 2001 tapi 2020 disuruh buat hutang baru. Aduhhh.... 19 tahun kau siksa org dalam kubur."

Photo-INFO

Instagram

Sebagai anak, Tamara bertekad membela sang ayah walau sosoknya sudah tiada. Ia pun tidak terima mendiang ayahnya dihina dan kerja kerasnya diremehkan karena terus-terusan ditagih membayar utang. Tamara lantas kembali menegaskan bahwa utang-utang mendiang ayahnya sudah lunas.

Photo-INFO

Instagram

"I love papaku! 19 thn aku sdh bersabar..tapi penghinaan atas kerja keras bapakku, yg kau hina dgn alasan bpkku harus terus membayar hutang, karena kamu dan keluargamu terlalu tamak ingin menguasai tapi lalai meneruskan perjuangannya, Padahal beliau sdh sgt baik padamu, dan kita sdh membayar semua hutangnya. Tapi kamu tetap tamak ...sudah sangat keterlaluan. Zbigniew Bleszynski Tidak berhutang kepada siapa pun, dan TIDAK akan berhutang pada siapapun," sambungnya.

"Jangankan org yg ada, org yg telah tiada selama 19th juga akan ku Bela. Semua hutang2 semasa beliau hidup (Zbigniew Bleszynski) SUDAH Selesai. Sudah cukup penyiksaan ini, biarkan beliau istirahat dgn tenang. Kalau Semasa hidup beliau ada kesalahan yg sengaja atau tdk, Aku sebagai anaknya..memohon dgn segala kerendahan hati utk memaafkan beliau. I love you so much papaku sayang, and May you rest in love and peace #zbigniewbleszynski," katanya lagi di lain postingan.

(wk/anni)

You can share this post!

Related Posts