Disebut Ada Kejanggalan Pada Jasad Anak Karen Idol, Begini Penjelasan Ahli Forensik
Instagram/karenpooroe
Selebriti

Mantan pengasuh anak Karen Idol menyebut ada yang janggal pada jasad Zefania. lantas belum lama ini dokter ahli forensik buka suara untuk menanggapi hal tersebut.

WowKeren - Karen Idol sedang dalam proses cerai dengan suaminya, Arya Claproth. Namun di tengah-tengah konflik rumah tangga yang mereka hadapi, Karen semakin bersedih ketika ia harus menerima kenyataan bahwa anaknya, Zefania, meninggal dunia.

Zefania meninggal diduga karena jatuh dari balkon apartemen lantai 6 yang ditempati sang ayah, Arya. Hingga saat ini kematiannya tersebut masih menjadi misteri dan terus ditelusuri oleh pihak berwajib.

Sementara itu, mantan pengasuh Zafania juga sempat menceritakan bahwa kondisi jenazah terlihat janggal saat dimandikan. Pasalnya jenazah Zefania terlihat mulus dan tak ada tulang patah layaknya orang yang jatuh dari ketinggian.

Terkait temuan tersebut, ahli forensik dr Yudi spFm pun angkat suara. Yudi menjelaskan bahwa kejadian keluarnya darah dari hidung dan mengindikasikan ada luka serius dalam tubuh Zefania.


Kemungkinan patah pada tulang dasar tengkorak," kata Yudi seperti dikutip dari tayangan ”Silet” RCTI, pada Rabu (12/2). Sementara mengenai patah tulang, Yudi mengatakan bahwa Zefania masih kecil sehingga bentuk sendinya Zefania masih fleksibel. Sehingga hal tersebut tidak terlihat secara kasat mata.

"Patah tulang tak hanya kelihatan dari luar. Anak-anak sendinya masih fleksibel,” tambah Yudi. “Kemungkinan patah tulang tergantung pada posisi dan tergantung seberapa besar kekuatan saat jatuh.”

Lebih lanjut, hingga saat ini polisi masih menelusuri penyebab kematian Zefania. Demi mendalami kasus jatuhnya anak Karen dan Arya, polisi pun telah memanggil Marshanda untuk dimintai keterangan sebagai saksi pada Selasa (11/2) kemarin.

Seperti diketahui, artis yang akrab disapa Caca tersebut merupakan pemilik apartemen yang disewa Arya. Selain itu, polisi juga akan melakukan pemanggilan terhadap Karen untuk dimintai keterangan pada hari ini, Kamis (13/2).

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait