Konsep Keren Ala Karakter Komik BTS Di Teaser Comeback Jadi Favorit, Fans Harapkan Hal Ini
Musik

Rupanya, konsep terakhir ini memiliki tempat tersendiri di hati penggemar. Dalam forum online Theqoo, banyak fans yang mengungkapkan bahwa konsep ini adalah favorit mereka sejauh ini.

WowKeren - Bangtan Boys (BTS) saat ini diketahui sedang mempersiapkan sesuatu yang istimewa untuk comeback mereka yang akan datang. Dalam comeback ini, BTS akan membawakan album bertajuk "Map Of The Soul: 7".

Beberapa teaser, art film dan trailer comeback juga telah dirilis oleh pihak agensi. Pada kemarin, Rabu (12/2) Big Hit Entertainment kembali merilis foto konsep terakhir untuk comeback kali ini. Seperti biasa, para member BTS menampilkan beberapa konsep berbeda dari yang sebelumnya.


Pada foto konsep pertama para member tampil dalam balutan busana putih yang membuat mereka terlihat bagaikan malaikat. Kebalikannya, pada foto konsep kedua para member BTS tampil misterius dalam balutan pakaian serba hitam dan berubah menjadi black swan.

Pada foto konsep ketiga ketujuh member tampil dengan sangat elegan dan glamor. Untuk konsep kali ini, para member BTS kembali menampilkan kesan yang sama sekali berbeda. Dalam foto terlihat Jin cs menampilkan konsep yang imut hingga seksi dengan dibalut seragam sekolah yang menawan. Tak heran jika mereka terlihat seperti karakter utama dalam komik.

Rupanya, konsep terakhir ini memiliki tempat tersendiri di hati penggemar. Dalam forum online Theqoo, banyak fans yang mengungkapkan bahwa konsep ini adalah favorit mereka sejauh ini. Bahkan beberapa fans berharap jika lagu utama comeback BTS nanti menggunakan konsep terakhir tersebut.

"Konsep ini adalah yang terbaik," ungkap fans. "Aku harap judul lagu utama mereka keluar dalam gaya ini. Aku suka konsep ini," lanjut fans lain. "Konsep terbaik sejauh ini. Aku menyukainya," sahut fans. "Sangat lucu dan semua member sangat tampan," pungkas fans.

"Sangat lucu. Konsep ini berbeda dari keindahan yang dewasa kemarin. Mereka terlihat seperti anak-anak," lanjut fans lain. "Menakjubkan. Keren, menawan, lugu dan imut," sahut fans. "Aku merasa mereka terlihat seperti mahasiswa hukum," ungkap fans lain. "Aku suka, aku menyukai konsep ini karena sangat lucu," pungkas fans.

BTS akan merilis album studio keempat mereka "Map of the Soul: 7" pada 21 Februari pukul 6 malam waktu setempat. Sementara video musik untuk single utama album akan turun seminggu kemudian pada 28 Februari.

You can share this post!

Related Posts