Margot Robbie, Christian Bale dan Michael B. Jordan Bakal Main Film Baru Garapan David O. Russell
Getty Images
Film

Dengan amunisi aktor dan aktris papan atas seperti Margot Robbie, Christian Bale dan Michael B. Jordan, tentu rasanya tak berlebihan kalau proyek film baru Russell ini begitu dinantikan kehadirannya.

WowKeren - Sutradara David O. Russell rupanya berencana menyiapkan proyek besar di filmnya selanjutnya. Pasalnya, sutradara yang dikenal usai mengarahkan film "Joy" ini menggandeng sejumlah bintang papan atas untuk bergabung dalam proyeknya mendatang.

Dilansir Variety pada Kamis (13/2), David O. Russell menggandeng aktor pemenang Oscar Christian Bale, bintang "Once Upon a Time in Hollywood" Margot Robbie, serta aktor "Black Panther" Michael B. Jordan dalam film terbarunya.

Belum lama ini, Margot Robbie dikabarkan telah menandatangani kontrak bersama Christian Bale untuk film baru David O. Russell yang berada di bawah naungan produksi New Regency. Berselang tak lama setelahnya, Michael B. Jordan juga dikonfirmasi turut bergabung.

Selama beberapa bulan terakhir, David O. Russell sendiri memang dilaporkan telah mempertimbangkan beberapa opsi ketika ia mencari pemain yang tepat untuk bergabung dalam proyek barunya. Russell kemudian mengincar Margot Robbie yang tahun lalu disibukkan dengan sejumlah film seperti "Once Upon a Time in Hollywood", "Bombshell, serta "Birds of Prey and the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn".


Bukan tanpa alasan, Russell menilai kinerja Margot Robbie dalam film-film tersebut sangat luar biasa sehingga ia tertarik untuk merekrut aktris asal Australia itu untuk bergabung di proyeknya. Sedangkan untuk Christian Bale sendiri, David O. Russell rupanya sejak awal sudah mengincar aktor "The Dark Knight Rises" tersebut sejak ia masih disibukkan dengan proses syuting "Ford v Ferrari" tahun lalu. Apalagi mengingat Russell dan Bale pernah bekerja sama dalam film "American Hustle" yang dirilis pada 2014 lalu.

Sementara itu, Michael B. Jordan juga berhasil menarik atensi David O. Russell berkat aktingnya dalam film "Just Mercy". Dengan amunisi aktor dan aktris papan atas seperti ketiganya, tentu rasanya tak berlebihan kalau proyek film baru Russell ini begitu dinantikan kehadirannya.

Di sisi lain, plot ceritanya sendiri akan ditulis langsung oleh Russell. Namun sayangnya belum ada detail yang bisa dibagikan lantaran masih dirahasiakan rapat-rapat.

Yang jelas, proyek-proyek garapan David O. Russell menjadi salah satu favorit para penikmat film. Bahkan Russell pernah dinominasikan dalam ajang Academy Awards berkat dua film arahannya, "American Hustle" dan "Silver Linings Playbook".

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts