Rose BLACKPINK Pamerkan Foto-Foto Saat Rayakan Ultah ke-23, Sempat Dinner Romantis
Selebriti

Rabu (12/2), sehari setelah ulang tahunnya, Rose membagikan sebuah postingan di akun Instagram miliknya. Postingan tersebut memuat foto-foto saat ia merayakan ultah hari sebelumnya.

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) merayakan ulang tahunnya yang ke-23 (24 tahun menurut hitungan Korea) pada Selasa (11/2) lalu. Momen spesial tersebut tentu saja tak dilewatkan para penggemar yang merayakannya lewat media sosial.

Rabu (12/2), sehari setelah ulang tahunnya, Rose membagikan sebuah postingan di akun Instagram @roses_are_rosie miliknya. Postingan tersebut memuat foto-foto saat pelantun "Kill This Love" itu merayakan ultah hari sebelumnya.


Di foto pertama, Rose duduk di depan kue dan siap meniup lilin, yang terkesan romantis karena lampu dimatikan. Beberapa postingan lainnya berupa foto kue-kue ultah Rose tahun ini. Selain itu, ada pula foto idol asal Australia tersebut saat datang ke event yang digelar salah satu fansite.

"Aku senang sekali mendapat ucapan selamat yang hangat dari orang-orang yang aku sayangi. Aku sayang kalian," tulis Rose pada postingannya. "Aku akan selalu berusaha menjadi Chaeyoung, Rose yang bisa kalian banggakan. Keluarga, teman-teman, para member, staf dan yang paling penting, fans, kalian semua sangat berharga dan aku berterima kasih pada kalian."

Postingan Rose ini mendapat banyak perhatian serta komentar dari para netizen. Meski sehari sudah berlalu, mereka tetap mengucapkan selamat ulang tahun untuknya.

"Rose, ini sudah sehari. Tapi selamat ulang tahun," komentar netizen. "Chaeng, selamat ulang tahun," kata netizen lainnya. "BLACKPINK, aku menantikan lagu-lagu baru kalian," ujar fans. "Sepertinya Rose begitu dicintai sepanjang hidupnya," imbuh yang lain.

You can share this post!

Related Posts