Jawaban Tak Terduga Gempi Soal Gading Marten, Netter: Polosnya Natural
Instagram/gadiiing
Selebriti

Baru-baru ini, Gading Marten membagikan momen bersama putri semata wayangnya, Gempi. Ada yang menarik ketika Gempi menjawab pertanyaan dari ayahnya. Penasaran?

WowKeren - Gading Marten dan Gisella Anastasia resmi bercerai pada Januari 2019 lalu. Kendati demikian, Gading dan Gisel sepakat untuk bersama-sama membesarkan buah hati mereka, Gempita Nora Marten.

Baik Gading dan Gisel pun harus pintar-pintar membagi waktu untuk Gempi dan pekerjaan. Jika Gisel kerja, Gempi bersama sang ayah, begitupun sebaliknya.

Baru-baru ini, Gading membagikan momen bersama putri semata wayangnya. Dalam video tersebut, Gading tampak memakai kacamata hitam. Aktor berusia 37 tahun ini mencoba bertanya kepada Gempi.

"Pi kenapa papa pakai kacamata pi?" tanya Gading.


Bocah berusia 5 tahun itu lantas memberikan jawaban yang tak terduga. Menurut Gempi, ayahnya memakai kacamata karena sakit dan menutupi rasa malu kalau-kalau dilihat perempuan cantik dan pria tampan.

"Karena papa sakit matanya di sini gatel," kata Gempi. "Nanti nggak mau dilihatin cewek-cewek cantik sama cowok-cowok ganteng. Nanti malu banget."

Video dari Instagram Story Gading tersebut lantas dibagikan ulang oleh akun gosip. Menariknya, postingan tersebut mendapat reaksi kocak dari netizen.

Menurut mereka, jawaban Gempi polos tapi memang ada benarnya. "Waduh gempi jawaban polosnya beneran ini loh," kata netter. "Lucu nya gempi natural banget..asli dari kata2 gempi sendiri yg polos," sahut yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait