Joy Red Velvet Tampil Cantik Hadiri New York Fashion Week, Begini Gayanya Saat Jalan di Catwalk
Selebriti

Selasa (12/2) lalu, Joy berangkat ke New York melalui Bandara Internasional Incheon. Keberangkatan penyanyi kelahiran 1996 itu ke New York adalah untuk tampil di fashion brand Michael Kors.

WowKeren - Para personel Red Velvet disibukkan dengan kegiatan individu selain tentunya juga menjalani aktivitas grup seperti konser. Girl grup beranggotakan 5 orang tersebut memang dikenal aktif di berbagai bidang mulai dari musik, variety show, akting sampai fashion.

Selasa (12/2) lalu, Joy berangkat ke New York melalui Bandara Internasional Incheon. Keberangkatan penyanyi kelahiran 1996 itu ke New York adalah untuk tampil di fashion brand Michael Kors yang menjadi bagian dari New York Fashion Week.


Hari ini, Kamis (13/2), Joy membagikan foto-fotonya saat hadir di New York Fashion Week. Pada kesempatan ini, pelantun "Psycho" itu tampil cantik dalam balutan sweater lengan putih berwarna putih dan rok motif tartan plus mini bag dan sepatu boots.

Sebelum fashion show dimulai, Joy sempat berjalan di atas catwalk layaknya model. Pemilik nama asli Park Sooyoung tersebut sempat tertawa malu saat sudah berjalan cukup dekat ke kamera, namun tetap memamerkan pose cantik andalannya.

Postingan lainnya terkesan lebih personal di mana Joy tersenyum manis saat menopangkan dagu di atas mini bag putih miliknya. Di foto-foto yang lain, idol yang memulai karirnya pada 2014 itu terlihat cantik dengan memasang ekspresi serius.

Sementara itu, Red Velvet kini masih menjalani kegiatan dengan formasi 4 orang karena Wendy masih menjalani perawatan untuk cedera yang dideritanya. Joy sendiri sempat menangis saat membicarakan kondisi Wendy di konser Red Velvet di Jepang beberapa waktu lalu.

You can share this post!

Related Posts