Gagal Perankan Captain America, John Krasinski Masih Ingin Saingi Chris Evans Lewat 'Fantastic Four'
Getty Images
Film

Belum lama ini, aktor sekaligus sutradara 'A Quiet Place' tersebut dengan terang-terangan mengaku ingin bergabung di MCU dan menjadi bagian dari 'Fantastic Four' versi baru.

WowKeren - Selama ini karakter Captain America dalam franchise Marvel Cinematic Universe (MCU) tentunya amat melekat pada aktor tampan Chris Evans. Chris sendiri telah memerankan karakter superhero dengan nama asli Steve Rogers tersebut selama sembilan tahun belakangan sejak diperkenalkan pertama kali di film "Captain America: The First Avenger" yang dirilis pada 2011 lalu.

Akan tetapi, meski melekat pada nama Chris Evans, sosok Captain America rupanya hampir diperankan oleh aktor lainnya. Aktor tersebut tak lain adalah John Krasinski, pemeran sekaligus sutradara dalam film horor "A Quiet Place". Sayangnya, John rupanya gagal mendapatkan peran tersebut hingga akhirnya jatuh ke tangan Chris Evans.

Gagal memerankan karakter Captain America, rupanya hal tersebut tak lantas membuat suami Emily Blunt ini berhenti berharap untuk bisa memainkan karakter superhero. Terbukti, belum lama ini John bahkan mengaku ingin pihak Disney dan Marvel merekrutnya supaya bisa bergabung dengan proyek "Fantastic Four" versi MCU.


"Aku akan senang berada di Marvel Universe. Aku suka film-film itu karena mereka menyenangkan, tetapi aku juga berpikir mereka dibuat dengan sangat baik. Dan tentu saja banyak temanku yang ada di film-film itu. Aku tidak tahu apa yang Marvel pikirkan. Tetapi jika mereka mempertimbangkan aku, terus tunjuk aku karena aku akan menyukainya," terang John Krasinski saat wawancara bersama Total Film.

Tentunya yang paling mencuri perhatian dari penyataan John ini adalah bahwa ia begitu berminat untuk berperan di franchise yang pernah dibintangi oleh Chris Evans. Diketahui, sebelum bergabung sebagai Captain America di MCU, Chris Evans lebih dulu dikenal berkat perannya sebagai Johnny Storm alias Human Torch di seri "Fantastic Four" garapan Tim Story.

Namun alih-alih Human Torch, John Krasinski rupanya lebih tertarik memerankan karakter lain. Aktor 40 tahun ini ingin bermain sebagai Mr. Fantastic. Karakter ini dulunya diperankan oleh Ioan Gruffudd hingga Miles Teller.

Di sisi lain, "Fantastic Four" sendiri memang resmi menjadi bagian dari MCU usai Disney mengakuisisi Fox. Bukan cuma itu saja, sejumlah karakter lainnya dari jagat X-Men hingga Deadpool pun kini turut bernaung di bawah payung Marvel Studios.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru