SuperM Dikabarkan Akan Konser di Tokyo Dome Meski Baru Debut, Begini Komentar Netizen
Musik

SuperM resmi menutup rangkaian tur konser 'We Are The Future' leg kedua di Amerika Utara. Belum cukup, mereka juga dikabarkan akan menggelar konser di Tokyo Dome, Jepang.

WowKeren - SM Entertainment bekerja sama dengan Capitol Records resmi mendebutkan SuperM pada Oktober tahun lalu. Grup tersebut beranggotakan Taemin SHINee, Kai dan Baekhyun EXO, Taeyong dan Mark Lee NCT 127 serta Ten dan Lucas WayV.

SuperM meraih sukses di mana mini album debut mereka, yang berjudul "SuperM - The 1st Mini Album" meraih posisi pertama di chart Billboard. Selain itu, SuperM juga menggelar tur konser bertajuk "We Are The Future" yang singgah di berbagai kota di Amerika Serikat, Kanada dan Meksiko.


Dengan berakhirnya gelaran konser di Meksiko, SuperM resmi menutup rangkaian tur konser "We Are The Future" leg kedua dan akan melanjutkannya di Paris dan London masing-masing pada 26 dan 28 Februari mendatang. Belum cukup, SuperM juga dikabarkan akan menggelar konser di Tokyo Dome, Jepang pada 23 April mendatang.

Belum ada konfirmasi dari SM Entertainment terkait benar tidaknya berita tersebut. Namun hal ini telah menjadi perhatian karena jika benar SuperM akan konser di Tokyo Dome pada 23 April 2020, mereka akan menjadi grup K-Pop termuda yang menggelar konser pertama di venue prestisius tersebut.

Kabar rencana konser SuperM di Tokyo Dome ini pun tak luput dari perhatian para netizen. Hal tersebut menuai berbagai komentar.

"Mereka melakukan segalanya di luar negeri kecuali Korea. SuperM, tolong datang ke Korea," komentar netizen. "SuperM sangat keren dan ganteng. Tolong tetaplah sehat dan lakukan aktivitas di Korea," kata netizen lainnya. "Tolong konser di Gocheok Sky Dome," ujar yang lain.

"Konser solo Taemin. Kapan, Lee Soo Man yang gila uang?" kata netizen. "Kalian bilang SuperM tidak akan mengganggu aktivitas grup masing-masing. Lee Soo Man benar-benar tidak bisa melewatkan. Dia melakukan semuanya untuk mencari uang," komentar yang lain.

"Kami ingin Taemin menggelar tur konser dome sendiri. Kapan aku bisa melihat konser solo Taemin? Berapa lama lagi kami harus menunggu SuperM?" ujar netizen. "Aku akan mendukungmu, Taemin-ah. Fighting! Tapi aku ingin melihatmu di TV Korea," tambah lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts