Rey Utami Nangis Sesenggukan Ingat Anak dan Janji Berubah, Ketulusan Diragukan Karena Ini
Selebriti

Rey Utami harus berpisah dengan anaknya yang masih bayi sejak 7 bulan lalu. Istri Pablo Benua ini tak kuasa menahan tangis di dalam ruang sidang ketika mengingat sang anak.

WowKeren - Rey Utami hingga saat ini masih mendekam di penjara atas kasus vlog 'Ikan Asin'. Bersama sang suami, Pablo Benua dan Galih Ginanjar, Rey harus menjalani sidang setiap minggunya.

Sejak ditahan, Rey harus berpisah dengan buah hatinya yang masih bayi. Sebagai ibu, Rey merasa sedih karena tak bisa melihat perkembangan dan merawat anaknya sendiri sejak 7 bulan lalu.

Rey tak kuasa menahan tangis di dalam ruang sidang ketika mengingat sang anak. Wanita berusia 32 tahun ini lantas meminta doa agar diberi kekuatan dan kesabaran dalam melalui cobaan hidup.

"Semua sudah aku jalani dengan ikhlas, sabar dan tawakal, mendekatkan diri kepada Allah. Aku serahin semuanya kepada Allah. Aku minta doa semoga dikuatkan supaya aku bisa menjalani dengan ikhlas," ujar Rey sambil menangis sesenggukan.

Photo-INFO

Instagram


"Aku nitip anak aku selama aku menuntaskan ini. Aku nggak bisa ngelihat perkembangan dia. Nggak bisa kontrol makanan dia, susunya dia," sambungnya terus berderai air mata.

Lebih lanjut, Rey berterima kasih kepada semua pihak yang membimbing dan mendukungnya. Ia berjanji akan berubah menjadi lebih baik ketika bebas nanti, serta tak akan melepas hijabnya.

"Terima kasih sudah mau membimbing aku di jalani ini karena aku benar-benar butuh bimbingan, butuh support," ujar Rey. "Insya Allah kalau bebas aku nggak akan lagi buka hijabnya. Aku butuh lingkungan yang baik, untuk membimbing aku supaya istiqomah."

Namun sayangnya, postingan di akun gosip itu mendapat respons negatif. Alih-alih bersimpati, sejumlah netizen menyebut bahwa Rey kena karma Fairuz A. Rafiq hingga disebut air mata buaya.

"Dlu pas ktawa2 ga inget ya nyakitin hati seorang ibu juga?" sindir netter. "Matanya gk usah lirik2 kamera bisa??mksain bngt ampe aer matanya gk bisa jatoh d merem2in," sahut lainnya. "Menurut pakar telematika, tangisan ini adalah tangisan tangis buaya," timpal yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait