Jadi Tahanan Akibat Narkoba, Lucinta Luna Nangis dan Minta Maaf Saat Dijenguk Manajer
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Setelah ditangkap polisi akibat kasus penyalahgunaan narkoba, Lucinta Luna ditahan di Rutan Polda Metro Jaya. Lucinta pun sempat dijenguk oleh sang manajer di tahanan.

WowKeren - Lucinta Luna kini harus mendekam di balik jeruji besi setelah terbukti positif memakai narkoba. Seperti diketahui, Lucinta diamankan oleh pihak kepolisian di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, pada Selasa (11/2) dini hari.

Saat menangkap Lucinta, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa tiga butir pil ekstasi, obat penenang jenis tramadol dan riklona, yang termasuk dalam jenis psikotropika. Polisi juga mengatakan bahwa Lucinta telah memakai narkoba selama 5 bulan terakhir.

Usai ditangkap, Lucinta akan ditempatkan pada sel khusus di Rutan Polda Metro Jaya selama 20 hari ke depan, sembari menunggu proses hukum berjalan. Saat dijenguk oleh sang manajer yang bernama Joana, Lucinta sempat menangis dan meminta maaf. Hal ini diungkapkan oleh Ketua Ikatan Manajer Indonesia, Nanda Persada.

"Joan cerita sama saya, ketika Joan nengok ke sana, mereka tangis-tangisan," ungkap Nanda saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pada Rabu (12/2). "Si Luna nangis melukin 'Kak Joan ampunin aku, maafin aku udah ngerepotin.' Terus dia nanyain saya juga, 'Bang Nanda mana? Bang Nanda mana?' gitu."


Lebih lanjut, Nanda mengatakan bahwa Lucinta sebenarnya sosok yang baik, namun rapuh lantaran menderita depresi. Pelantun lagu "Jom Jom Manjalita" tersebut sempat bercerita tentang rasa tertekannya kepada Nanda.

"Galak itu untuk kebutuhan konten. Cuma yang saya lihat dia rapuh, itu aja. Kalau depresinya sih cerita, tertekan, susah tidur, nangis terus hampir tiap malam," papar Nanda. "Ternyata dia sebaper itu merasa diperlakukan oleh teman-temannya, ternyata itu membuat dia depresi."

Selain itu, Nanda menyebutkan bahwa Lucinta sempat dibawa ke psikiater dan diberi obat-obatan. Namun penyanyi berusia 30 tahun ini merasa semakin kacau jika tak memakai obat-obatan dari psikiater tersebut.

"Yang Joan ceritakan sama saya ketika dia tidak mengkonsumsi obat-obat ini dari dokter itu malah makin kacau, makin enggak stabil emosionalnya, dan makin depresi," ujar Nanda. "Jadi, saya enggak tahu apakah ada ketergantungan dengan obat-obat penenang apa enggak, biar nanti hasil pemeriksaan dari BNN yang akan menjelaskan."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru