Chae Soo Bin Fokus Pandangi Jung Hae In di 'Half of Half', Chemistry Tuai Pujian
Naver
TV

'Half of Half' dipersiapkan tayang menggantikan 'The Cursed' di slot Senin - Selasa malam. Drama produksi stasiun TV kabel, tvN ini dijadwalkan tayang mulai 13 Maret mendatang.

WowKeren - "Half of Half" mungkin masih lama baru akan ditayangkan. Meski begitu, tim produksi sudah memulai proses produksi dengan merilis foto adegan perdana milik karakter utama drama tvN tersebut.

"Half of Half" sendiri merupakan drama romantis yang menceritakan tentang pria yang menghabiskan waktu bertahun-tahun merasakan cinta sepihak. Ha Won (Jung Hae In), adalah pria baik hati yang bekerja sebagai programmer.

Ha Won nantinya akan terlibat hubungan rumit dengan Han Seo Woo (Chae Soo Bin), cewek yang bekerja sebagai insinyur rekaman musik klasik. Hidupnya tidak stabil tanpa keluarga atau rumah, tetapi dia adalah orang yang positif.

Dalam foto adegan itu, Han Seo Woo yang sedang berjalan tampak berhenti dan fokus memandangi Ha Won lewat jendela lebar. Tak menyadari tatapan Han Seo Woo, cowok ganteng itu justru terlihat melamun dengan ekspresi melankolis.


Chae Soo Bin Fokus Pandangi Jung Hae In di \'Half of Half\', Chemistry Tuai Pujian

Source: tvN

Bersamaan dengan foto adegan di atas, tim produksi memberikan pujian kepada Jung Hae In dan Chae Soo Bin. "Sejak syuting hari pertama, Jung Hae In dan Chae Soo Bin sudah menciptakan atmosfer kemerahan di lokasi syuting dengan chemistry segar dan mendebarkan mereka," ungkap tim produksi.

"Tolong nantikan romantisme Jung Hae In dan Cha Seoo Bin, yang akan menghidupkan kembali 'sel-sel kencan' beku dari musim dingin dan menjadikannya mekar seperti bunga musim semi di musim semi ini," pungkas tim produksi.

Sementara itu, "Half of Half" dipersiapkan tayang menggantikan "The Cursed" di slot Senin - Selasa malam. Drama ini dijadwalkan tayang mulai 13 Maret mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel