Dicap Ratu Halu, Lucinta Luna Depresi Coba Bunuh Diri dari Lantai 39 Hingga Minum Cairan Pembersih
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Dibalik sikap periangnya, Lucinta Luna ternyata merasa tertekan setiap kali dibully netizen dan disalahkan atas meninggalnya sang ibunda. Simak penuturan kekasih dan manajer soal kondisi Lucinta.

WowKeren - Lucinta Luna kerap dicap sebagai Ratu Halu karena ngotot kalau dirinya berjenis kelamin perempuan. Meski begitu, Lucinta tetap menunjukkan sosoknya yang tegar menghadapi cibiran dari netizen.

Belakangan, dugaan kalau Lucinta tertekan mulai terkuak setelah ia ditangkap akibat pemakaian narkoba. Disela-sela kasus hukumnya itu, sang kekasih, Abash, membocorkan keinginan Lucinta untuk mati.

"Pernah (nyoba bunuh diri). Dua kali," kata Abash pada detikCom. "Kadang kalau dalam posisi capek kerja, down, terus lihat IG, medsos, berita, dalam keadaan dia sangat drop. Dia bisa, 'Sayang aku sudah nggak kuat. Aku nggak kuat. Aku lebih baik mati saja."

Manajer Lucinta, Joana, mengungkap hal serupa. Joana bahkan sempat mengawasi Lucinta karena artisnya itu ingin loncat dari apartemen lantai 39 miliknya.


"Dia selalu teriak aku mau mati saja. Karena dia merasa tidak kuat dengan bully yang diterimanya," kata Joana. "Makanya kalau dia sendiri, saya tuh khawatir. Saya selalu ngasih satu orang buat ngejagain dia di apartemen. Dia pernah mau loncat, coba gimana kalau dia sampai loncat."

Joana mengaku kalau Lucinta sudah empat kali nyaris mencoba bunuh diri. Keinginan itu selalu terbersit setiap kali Lucinta sedang dalam keadaan tertekan.

"Benar (soal percobaan bunuh diri). Jadi kejadiannya di depan mata saya langsung. Dia sudah pernah empat kali melakukan percobaan bunuh diri itu," seru Joana. "Waktu liburan di Yogya dia pernah mau bunuh diri, di apartemen dua kali dan di restoran juga satu kali."

Joana juga mengaku kalau Lucinta terpukul saat disalahkan atas meninggalnya sang ibunda. Menurut netter, sang ibu meninggal karena stres memikirkan Lucinta yang tak mau mengakui kodratnya sebagai pria.

"Yang paling parah waktu itu pas dia buka media sosial ada foto ibunya dipasang dan dibilang ibunya meninggal dunia karena dia. Di situ dia sedih dan drop banget, dia merasa nggak pantas di dunia hiburan," kata Joana. "Dia pernah mau loncat dari apartemennya dari lantai 39, terus dia pernah juga minum cairan pembersih toilet, dan sampai akhirnya dia drop kesehatannya gara-gara itu. Semua sih kalau parah ya, jadi saya selalu ada orang yang mendampingi dia. Kalau memang bisa ya aku sendiri yang mendampingi dia."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait