Lucinta Luna Ramai Disindir Karena Gonta-Ganti Rambut Palsu Selama Ditahan Akibat Narkoba
Instagram/lucintaluna
Selebriti
Lucinta Luna Terjerat Narkoba

Lucinta Luna terlihat sudah mengubah rambutnya saat tampil di depan media untuk memberikan keterangan resmi terkait kasus narkoba yang baru saja menimpanya.

WowKeren - Lucinta Luna akhirnya buka suara terkait kasus narkoba yang menimpanya dalam jumpa pers yang digelar pada Kamis (13/2). Pelantun "Jom-Jom Manjalita" itu mengaku khilaf telah mencoba barang haram hingga akhirnya diamankan polisi. Ia pun sempat menangis saat memberikan keterangan di hadapan media.

"Saya pribadi, atas nama Ayluna Putri atau bisa dibilang Lucinta Luna, saya mau minta maaf kepada semua masyarakat Indonesia yang ada di sini," ujar Lucinta Luna saat jumpa pers di Polres Jakarta Barat, Kamis (13/2). "Dengan tekanan saya, batin saya seperti ini, saya melakukan kesalahan yang sangat fatal, yang bisa merugikan diri saya sendiri."


"Saya cuma mau agar permohonan maaf saya dimaafkan temen-teman, teman artis juga," lanjutnya. "Dan kalau bisa jangan mengikuti saya, jauhi narkoba. Saya berterima kasih kepada Polres Jakarta Barat yang telah melakukan penangkapan saya. Semoga saya bisa menebus dosa, saya bisa menyesali apa yang saya lakukan."

Video Lucinta Luna dalam jumpa pers ini langsung menjadi bahasan hangat di media sosial usai dibagikan oleh sejumlah akun gosip. Salah satu akun gosip yang mengunggah video itu adalah @lambe_turah. Berbagai komentar diberikan oleh netter usai melihat video pernyataan bintang film "Bridezilla" tersebut.

Sejumlah netter semangat mengomentari kasus narkoba Lucinta. Tapi di sisi lain, sejumlah netter justru lebih tertarik menyoroti penampilan mantan personel Duo Bunga tersebut. Di mana ia terlihat sudah mengganti rambut palsunya dalam kesempatan ini. Padahal sebelumnya Lucinta terlihat berambut pendek saat ditangkap dan menghadiri jumpa pers pihak Polres pada Rabu (12/2).

Rambut Lucinta Luna

Instagram

"Masih sempet ganti wig keren bgt (emoji)," kata netter. "Kok rambute gonta ganti sih," sentil netter lain. "Rambutnya bisa kriwul gitu yaa, asa kemaren pendek deh... Emang di dalem kantor polisi ada salon?" tutur lainnya. "Niat ya sampe bawa wig kepang kepang (emoji)," sindir netter lain. "Masih bsa gonta gnti wig (emoji) ," kata lainnya. "Ganti wig doii????luar biasa ratu (emoji)," tulis yang lain.

Sementara itu, Lucinta Luna sudah ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat Pasal 112 ayat (1) UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dan Pasal 60 ayat (1) sub Pasal 62 juncto Pasal 71 ayat (1) Undang-undang Nomor 5 Tahun 1997 tentang Psikotropika. Lucinta terancam hukumannya di atas lima tahun atas kasus ini.

(wk/nur2)

You can share this post!

Related Posts