Gisella Anastasia Masih Takut Kenalkan Wijin Ke Ayahnya, Kenapa?
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia hingga saat ini masih belum juga mengenalkan sang kekasihnya, Wijaya Saputra ke sang ayah. Padahal, pasangan ini sudah terlihat serius satu sama lain. Lantas apa alasannya?

WowKeren - Pasca bercerai dengan Gading Marten, Gisella Anastasia saat ini menjalin hubungan asmara dengan Wijaya Saputra atau yang akrab disapa dengan nama Wijin. Keduanya sering memamerkan kemesraan mereka melalui media sosial dengan sering berlibur bersama hingga ke luar negeri.

Bahkan, Wijin juga diketahui sudah cukup dekat dengan putri Gisel dan Gading yakni Gempi. Meski hubungan Gisel dan Wijin sudah semakin serius, namun terungkap fakta mengejutkan jika Gisel hingga saat ini masih belum berani mengenalkan sang kekasih ke ayahnya.

Fakta tersebut diungkapkan Gisel dalam tayangan akun YouTube milik The Hermansyah A6. Dalam video tersebut, Gisel terang-terangan mengatakan jika dirinya masih belum berani mengenalkan mantan kekasih Agnes Monica tersebut untuk bertemu sang ayah.

Rupanya, Gisel memiliki alasan kuat dibalik keputusannya untuk menyembunyikan Wijin di hadapan ayahnya. Ia mengaku tidak ingin menjalani hubungan yang terburu-buru. Apalagi, Gisel mengungkapkan butuh proses yang lama untuk mengenalkan seseorang lelaki ke ayahnya.


"Sampai sekarang kalau sama papa masih belum ketemu juga ya, bukan karena apa-apa sih," ungkap Gisel seperti dikutip dalam tayangan "The Hermansyah A6", Selasa (11/2). "Karena aku tahu kalau untuk ke papa tuh prosesnya tuh harus pelan-pelan. Nggak bisa langsung diambil."

"Belum karena aku hafal karakter orang tuaku kan. Jadi aku harus pelan-pelan. Karena sekali salah enter-nya nih, nggak beres," sambungnya. "Sama siapapun begitu. Kalau mama selalu support tapi ngasih wejangan di belakang."

Walau keluarga Gisel masih belum merestui sepenuhnya hubungan dengan Wijin, namun hal berbeda justru ditunjukan dari keluarga Wijin. Ternyata, keluarga Wijin sangat terbuka dan bahkan mengizinkan Gisel untuk masuk ke dalamnya tanpa ada anggapan negatif sedikitpun.

"Keluarganya open banget sih. Keluarganya sangat baik, nggak ada yang miring sama sekali tanggapannya tentang aku," ujar penyanyi jebolan "Indonesian Idol" ini. "Mau membuka pintu mereka untuk mempelajari aku juga gimana. Jadi aku tinggal apa adanya saja."

Sementara itu, Wijin mengakui jika keluarganya memang telah menerima Gisel sebagai pasangannya. Bahkan, sang ibu disebutkan Wijin selama ini cukup mengagumi sosok Gisel bahkan sempat sedih kala mengetahui sang artis bercerai dari Gading.

"Tapi mama aku dulu yang aku amaze ya, dia tuh ngikutin banget perkembangannya dia (Gisel). Mamaku," beber Wijin. "Tapi dia nggak pernah bilang apa-apa, karena kan aku memang nggak kenal dia. Terus katanya, wahh sayang banget ya, gitu kan."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait