Simak Trailer 'The French Dispatch', Film Baru Wes Anderson yang Bertabur Aktor Aktris Papan Atas
YouTube/SearchlightPictures
Film

Film terbaru dari Wes Anderson ini berkisah tentang dunia jurnalistik dan dibintangi oleh Bill Murray, Benicio del Toro, Timothee Chalamet, Saoirse Ronan, Kate Winslet, hingga Frances McDormand.

WowKeren - Satu lagi karya terbaru sutradara Wes Anderson yang sayang untuk dilewatkan para penikmat film di tahun 2020 ini. Adalah "The French Dispatch", film drama komedi romantis yang dikemas dalam balutan plot ala dunia jurnalistik.

"The French Dispatch" sendiri baru saja meluncurkan trailer perdana pada Rabu (12/2) waktu setempat. Cuplikan perdana ini sudah tentu kembali menampilkan gaya penyutradaraan Wes Anderson yang sangat khas dengan tone simetris nan estetik andalannya.

Film drama-komedi ini menceritakan tentang sebuah kelompok jurnalis di biro surat kabar yang berlatar di kota fiksi Prancis pada abad ke-20. Trailer "The French Dispatch" menampilkan salah satu biro surat kabar mingguan yang faktual tentang dunia politik, seni, dan menampilkan beragam cerita tentang manusia.

Yang menjadi daya tarik dari film ini sudah tentu adalah jajaran pemeran yang terlibat di dalamnya. Bagaimana tidak? Wes Anderson rupanya tak segan menggaet para bintang papan atas alias aktor dan aktris A-list yang kiprahnya di industri perfilman sudah sangat diakui.


Sebut saja Bill Murray, Benicio del Toro, Frances McDormand, Tilda Swinton, Andrien Brody, Lea Swydoux, Timothee Chalamet, Saoirse Ronan, Kate Winslet, Jeffrey Wright, Owen Wilson, Willem Dafoe, Mathieu Amalric, Stephen Park, Lyna Khoudri, hingga Elisabeth Moss.

"The French Dispatch" sendiri nantinya akan mengikuti tiga alur yang terpisah dengan paduan gambar hitam putih dan berwarna. "Ceritanya tidak mudah dijelaskan, (Ini tentang seorang) jurnalis Amerika yang bekerja di Prancis yang membuat majalahnya. Film ini lebih merupakan potret pria ini, dari jurnalis ini yang berjuang untuk menulis apa yang ingin ia tulis," terang Wes Anderson.

"Ini bukan film tentang kebebasan pers, tetapi ketika Anda berbicara tentang wartawan, Anda juga berbicara tentang apa yang terjadi di dunia nyata," lanjut sang sutradara menambahkan.

Selain menjadi sutradara, Wes Anderson juga sekaligus berperan sebagai penulis naskah "The French Dispatch". Bukan cuma itu saja, ia juga duduk di bangku produser bersama Steven Rales dan Jeremy Dawson.

"The French Dispatch" sendiri akan menjadi film ke-10 Wes Anderson sekaligus yang proyek keempatnya bersama Searchlight Pictures, termasuk "The Darjeeling Limited" (2007), "The Grand Budapest Hotel" (2014) dan "Isle of Dogs" (2018).

Rencananya, "The French Dispatch" siap dirilis pada 24 Juli mendatang di Amerika Serikat.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru