Hani EXID Sensual di Pemotretan, Netizen Sindir Oplas dan Akting Buruk
Asia Today
Selebriti

Hani EXID menghiasi majalah Hong Kong Hashtag Legend dengan pemotretan cantiknya setelah memutuskan fokus berakting. Namun gayanya justru menuai komentar negatif.

WowKeren - Hani EXID baru-baru ini menghiasi majalah Hong Kong Hashtag Legend dengan pemotretan cantiknya. Idol yang kini terjun ke dunia akting itu mengusung konsep elegan dan sensual dengan tampilan modis.

Dalam wawancaranya, Hani berbicara tentang pengalamannya membintangi "XX", drama kolaborasi MBC dan drama Playlist tentang bar trendi yang menyediakan alkohol selundupan. Ia berperan sebagai Yoon Nana, bartender bar XX yang memiliki ambisi balas dendam.

Hani EXID Elegan dan Sensual di Pemotretan, Netizen Sindir Oplas dan Akting Buruk

Source: Netizenbuzz

Hani berusaha melepaskan imej idolnya dengan beberapa gaya yang ia tunjukkan dalam pemotretan. Namun gayanya justru menuai komentar negatif. Netizen menyoroti ekspresi wajah Hani yang dianggap canggung karena kurang bisa berakting. Beberapa netizen juga menuduhnya melakukan operasi plastik.

"Sesuatu tentang pemotretan ini terasa menggelikan."

"Dia terlihat canggung."


"Dia mengaku tidak pernah menjalani operasi plastik karena fitur-fitur wajahnya adalah hadiah dari ibunya tapi tidak memerlukan waktu lama untuk mengetahui kalau dia melakukannya."

"Aku sudah bisa melihat dari ekspresi wajahnya bahwa dia adalah aktris yang mengerikan. Aktris yang baik dapat melakukan ekspresi wajah yang lebih dramatis dalam gambar seperti ini."

"Aku geli sekali melihat foto terakhir. Dia benar-benar tidak bisa berakting."

"Dia harus tetap bekerja seperti ini, bukan variety show. Imejnya turun setiap kali dia tampil di variety show."

"Wajahnya maskulin, tidak cocok dengan konsep pemotretan. Seharusnya ini terlihat sensual dan elegan tapi tidak sama sekali."

"Kenapa hidungnya semakin panjang? Operasi plastik?"

Sementara itu, Hani bergabung dengan Sublime Artist Agency setelah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya di Banana Culture. Beberapa artis dan model yang bergabung di agensi tersebut yaitu Seo Ji Hye dan Kim Hee Jung.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru