Perdana Ciptakan Lagu, Donghyuk Beber Reaksi Member iKON Pertama Kali Dengarkan 'Flower'
Musik

iKON baru-baru ini hadir di acara radio 'Hope Song at Noon Kim Shin Young' untuk berbicara tentang comeback terbaru mereka dengan lagu utama berjudul 'DIVE'.

WowKeren - iKON saat ini sedang disibukkan dengan promosi album terbaru mereka bertajuk "I DECIDE". Baru-baru ini, mereka hadir di acara radio "Hope Song at Noon Kim Shin Young" untuk berbicara tentang comeback terbaru mereka dengan lagu utama berjudul "DIVE".

Setelah menonton video musik dan mendengarkan mini album ketiga iKON, DJ Kim Shin Young menyatakan bahwa album ini benar-benar mencerminkan warna musik iKON. Sang DJ juga menyebut bahwa lagu ini bisa dinikmati oleh segala usia.


"Album ini benar-benar mencerminkan warna iKON dengan baik. Itu adalah lagu yang dapat dinikmati oleh rentang usia yang luas, bahkan mereka yang berusia tiga puluhan dan empat puluhan," puji Kim Shin Young. "Video musiknya sangat keren. Itu tampak seperti film Hollywood."

Bobby mengejutkan semua orang ketika dia menambahkan bahwa seluruh adegan berbahaya itu benar-benar mereka lakukan sendiri. "Hanya latar belakangnya yang CG (palsu). Kami benar-benar memakai kabel yang diikat pada kami dan benar-benar melompat," ungkap Bobby.

Para anggota juga berbicara tentang momen pertama kalinya Donghyuk memproduksi lagu. Donghyuk diketahui memproduksi lagu terakhir dalam album yang berjudul "Flower". Tak heran jika dai mengaku sangat antusias dan meminta pendapat member lain.

“Itu adalah lagu pertama yang kubuat untuk grup jadi aku senang dengan itu, tapi aku ingin tahu reaksi anggota lain dan aku tidak terlalu percaya diri. Jadi aku meminta pendapat mereka cukup banyak," ungkap Donghyuk. "Aku hanya bisa melakukannya karena lagu itu mendapat reaksi positif dari anggota lain. Aku tidak pernah menganggap diriku sebagai seorang jenius."

"Aku ingin memainkan lagu untuk para anggota karena mereka sangat objektif dengan penilaian mereka. Semua orang mengesampingkan preferensi pribadi mereka dan mendengarkan lagu secara detail," lanjut Donghyuk.

"Jinhwan biasanya tidak mengatakan kapan sesuatu itu baik tetapi dia mengatakan bahwa dia menikmati mendengarkan lagu sendiri, dan itu membuatku merasa itu adalah sebuah kesuksesan," ungkap Donghyuk. "Itu benar. Aku biasanya menyuarakan kritik lebih dari pujian," sahut Jinhwan.

You can share this post!

Related Posts