Posting Foto Lawas, Putri Titian Kode Ingin Dapat Surprise Dari Suami?
Instagram/putrititian
Selebriti

Putri Titian tiba-tiba saja memajang foto lawas masa pacaran dengan Junior Liem yang kini menjadi suaminya. Lantas Putri terlihat seakan memberikan kode bahwa ia ingin mendapatkan kejutan.

WowKeren - Putri Titian baru-baru ini berhasil menyita perhatian netizen lantaran sebuah foto postingannya di Instagram. Bagaimana tidak, perempuan berusia 28 tahun ini tiba-tiba saja membagikan postingan lawas masa pacaran dengan Junior Liem yang kini telah menjadi suaminya.

Putri membagikan foto saat memberikan kejutan ulang tahun untuk Junior dengan cara memberikan hiasan balon di kamarnya. Putri juga menceritakan bahwa potret tersebut diambil pada tahun 2014 silam.

Selain itu, Putri juga menceritakan betapa susah payahnya ia melakukan berbagai persiapan untuk menyambut ulang tahun Junior. “Mungkin foto ini waktu yuyun ulang tahun pertama kali pas pacaran sama momom sekitar 2014 an kali ya, Gatau kenapa jiwa bucin ku sungguh lah tinggi rate nya pada masa masa itu,” tulis Putri sebagai keterangan pada foto postingannya hari ini, Kamis (13/2).


Ya intinya waktu itu momom sengaja minta izin ke orang rumah nya menyelinap selagi dia ada kerjaan pergi keluar rumah,trus pas pulang pulang kamarnya udah ramek bgt sama balon balon,” tambah Putri. “Untung di balon ga ada ke gantung cincin yakan padahal yuyun udah panik dikira mau di lamar ama momom (lah kok kebalik).

Posting Foto Lawas, Putri Titian Kode Ingin Dapat Surprise Dari Suami

Instagram

Namun di akhir tulisan keterangannya, Putri sekaan menjelaskan bahwa ia ingin mendapatkan kejutan dari sang suami. “Duh jadi kangen di surprise-in,” pungkas Putri.

Tak ayal, postingan ini pun langsung menuai beragam respon dari netizen. Hingga tak sedikit yang menyorot tulisan terakhir pada keterangan postingan. “Hahahhaa yg paling bawah kode keraaaaas bgtt mom,” ujar seorang netter. Putri pun menanggapi hal ini dengan tertawa.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru