Foto Syuting Final 'Crash Landing On You' Bikin Fans Tebak Ada Pernikahan Hingga Bayi Kembar
Twitter/CJnDrama
TV

'Crash Landing On You' dijadwalkan tamat pada Minggu, 16 Februari nanti. Drama ini akan digantikan oleh 'Hi Bye Mama' yang dibintangi Kim Tae Hee mulai 22 Februari mendatang.

WowKeren - "Crash Landing On You" kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Hari ini, Kamis (13/2), tim produksi sudah resmi menyelesaikan proses syuting drama yang dibintangi oleh Hyun Bin dan Son Ye Jin tersebut.

Menariknya segera setelah proses syuting berakhir, sudah menyebar foto-foto proses pengambilan gambar episode final "Crash Landing On You". Foto-foto itu bahkan sampai menimbulkan dugaan jika drama tvN itu akan berakhir bahagia.

Foto syuting yang menyebar menampilkan pengambilan gambar di tepi pantai yang mendukung suasana romantis. Lalu foto lainnya menunjukkan sebuah studio yang tampak seperti dibuat sebuah gereja untuk menggelar pernikahan.

Yang tak kalah mengejutkan, beredar pula foto bayi kembar yang digendong oleh ayah Yoon Se Ri (Nam Kyung Eup) dan seorang petugas NIS (wajahnya muncul di episode ke-14 saat berusaha menemukan dalang di balik penembakan Yoon Se Ri).


Foto Syuting Final \'Crash Landing On You\' Bikin Fans Tebak Ada Pernikahan Hingga Bayi Kembar

Source: Instagram

Namun perlu dicatat jika adegan pernikahan atau pun bayi kembar hanya merupakan dugaan fans berdasarkan foto-foto episode final "Crash Landing On You" yang sudah banyak menyebar. Bagaimana akhir kisah drama itu akan terungkap saat tayang pada Minggu, 16 Februari mendatang.

"Crash Landing On You" sendiri kini telah mencatat rating rekor tertinggi mencapai 17,7 persen. Kemungkinan besar rating drama yang juga dibintangi oleh Kim Jung Hyun dan Seo Ye Ji itu masih bisa bertambah saat episode final.

Sementara itu, "Crash Landing On You" akan digantikan oleh "Hi Bye Mama" yang dibintangi Kim Tae Hee mulai 22 Februari mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru