Cerita Kocak Baekhyun, Taeyong dan Lucas SuperM Saat Tidur Bareng Usai Nonton Film Horor
Selebriti

Dalam siaran Instagram live Rabu (12/2) kemarin, Baekhyun dan Taeyong kembali membicarakan pengalaman mereka saat tidur bareng bersama Lucas usai nonton film horor.

WowKeren - SuperM baru-baru ini merampungkan tur konser "We Are The Future" leg kedua di Amerika Utara. Pada konser penutup yang digelar di Meksiko, para member menceritakan pengalaman mereka saat menonton film horor berjudul "Veronica".

Gara-gara nonton film tersebut, Baekhyun, Taeyong dan Lucas ketakutan hingga tak bisa tidur. Mereka akhirnya memutuskan untuk tidur bersama dalam satu kasur. Dalam siaran Instagram live Rabu (12/2) kemarin, Baekhyun dan Taeyong kembali membicarakannya.

"Aku, Lucas dan Baekhyun hyung, kami pernah tidur satu kasur," kata Taeyong. Leader NCT 127 itu kemudian mengungkapkan kekagumannya pada Baekhyun yang baru tidur setelah ia dan Lucas tertidur dan Baekhyun juga rela mendapat tempat sempit di kasur saat mereka tidur bersama.

"Tapi beneran, hotelnya punya atmosfer seram dan kami baru saja nonton film seram. Diawali dengan kami semua makan, lalu masing-masing mengatakan hal-hal seram dan menakutkan. Itu seram sekali," lanjut Taeyong. "Taeyong sangat ketakutan," Baekhyun menambahkan.


"Kami nonton film di negara asing tentang hal-hal yang mirip (dengan negara itu)," sambung Baekhyun. "Dan saat roh jahatnya mendekat, layarnya mati dan menyala bergantian. Pada jam 2 pagi, programnya hilang semua."

"Dan kami semua yang menontonnya bilang, 'Tidak mungkin... Ini pasti bagian dari produksi filmnya'. Saat kami menyalakan dan memutarnya lagi, filmnya terputar dengan normal. Itu benar-benar membuatku merinding. Karena kami membicarakan hal-hal seram dan nonton film seram, aku kira itu benar-benar perbuatan roh jahat," lanjutnya.

Taeyong melanjutkan kalau dirinya terlalu takut untuk tidur sendiri di kamar. Akhirnya, mereka tidur bersama di satu kasur dengan urutan Baekhyun, Taeyong dan Lucas.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru