Tara Basro dan Chef Renatta Ternyata Sudah Belasan Tahun Berteman
Instagram
Selebriti

Tara Basro baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia telah menjalin hubungan persahabatan dengan Chef Renatta selama belasan tahun. Dan ternyata begini faktanya.

WowKeren - Baru-baru ini Tara Basro kembali berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah foto postingannya di Instagram. Tara membagikan potret kebersamaannya dengan Chef Renatta (Renatta Moeloek).

Tak hanya berdua, dalam foto tersebut juga terlihat adik Chef Renatta yang turut mengabadikan momen kebersamaan mereka. Hingga akhirnya Tara membagikan potret ini dengan tone hitam putih.

Lantas dalam keterangannya, pemeran utama di film “Perempuan Tanah Jahanam” tersebut mengungkapkan bahwa ia dan Chef Renatta telah bersahabat selama belasan tahun. Kendati demikian, Tara mengungkapkan rasa sayangnya terhadap sang sahabat.

13 years of friendship.. love my Moeloek sisters (pertemanan 13 tahun.. cinta Moeloek bersaudaraku),” tulis Tara Basro sebagai keterangan pada foto postingannya kemarin, Rabu (12/2). Tak lupa, ia juga menambahkan emoji berlambang hati di akhir tulisan caption-nya.


Tak ayal, postingan tersebut langsung menuai beragam respon dari netizen. Termasuk juga Chef Renatta yang terlihat memberi tanggapan dengan menorehkan emoji berlambang hati dan gambar kentang di kolom komentar.

Sementara itu, rupanya tak banyak yang tahu jika Tara dan Chef Renatta berteman cukup dekat dan lama. Dilansir dari berbagai sumber, keduanya kerap berkumpul bersama sejak lama dengan teman-teman lainnya.

Tara Basro dan Chef Renatta Ternyata Sudah Belasan Tahun Berteman

Instagram

Vidi Aldiano sendiri juga disebut-sebut menjalin persahabatan dengan Tara dan Chef Renatta. Pasalnya Vidi sering terlihat membagikan potret kebersamaan dengan kedua perempuan bertalenta itu, begitu pun sebaliknya.

Renatta dan tara basro in one frame: i am blessed,” tulis seorang netter dengan menambahkan emoji berlambang hati. “Ooh Chef @renattamoeloek saudaraan toh sm @tarabasro ....so sweet,” sahut netter yang lain dengan memberikan emoji bergambar bunga.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru