Hiatus dari Kegiatan Twice, Ternyata Ini yang Dilakukan Mina Sehari-Hari
Selebriti

Mina mengungkapkan seperti apa kegiatan sehari-harinya selama hiatus. Karena kini idol asal Jepang tersebut sedang fokus pada kesehatan, kegiatan sehari-harinya pun berbeda dari idol-idol yang lain.

WowKeren - Juli tahun lalu, JYP Entertainment selaku agensi Twice mengumumkan kalau Mina Myoui akan hiatus dari kegiatan grup. Penyanyi kelahiran 1997 tersebut diketahui menderita gangguan panik dan fokus pada perawatan.

Baru-baru ini, Mina tampil bersama para member Twice lainnya membawakan "Feel Special", yang menunjukkan bahwa keadaannya sudah jauh lebih baik. Selain itu, ia juga menyapa para penggemar lewat video yang dipublikasikan Dicon.


Dalam video tersebut, Mina mengungkapkan seperti apa kegiatan sehari-harinya selama hiatus. Karena kini idol asal Jepang tersebut sedang fokus pada kesehatan, kegiatan sehari-harinya pun berbeda dari idol-idol yang lain.

Dari tengah malam sampai jam 9 pagi, Mina memastikan dirinya istirahat dengan cukup dengan tidur selama kurang lebih 9 jam. Setelah bangun, pelantun "FANCY" tersebut butuh waktu 2 jam untuk bersiap-siap.

Pada jam 11, Mina memilih jalan-jalan dan pada tengah hari sampai jam 6 petang, Mina menggunakan waktu 5-6 jam ini untuk melakukan hal yang sangat disukainya, yaitu belanja. Hingga sejauh ini,ia telah menjalani lebih dari separuh jadwal hariannya dan mulai bersiap-siap makan malam.

"Dari jam 6 sampai jam 7, aku makan malam," kata Mina, menegaskan bahwa dirinya harus melakukan hal yang ia sukai. Setelah makan, ia biasanya main game selama 3 jam sampai jam 10 malam, lalu bersiap-siap untuk beristirahat.

Setelah berganti pakaian dengan memakai piyama, Mina nonton film dari jam 10 sampai tengah malam. Setelahnya, idol yang debut pada 2015 itu kembali beristirahat dan jadwal kembali diulang di hari berikutnya.

You can share this post!

Related Posts