Sule Sudah Kenalkan Calon Istri ke Putri Delina Sebelum Lina Meninggal
Instagram
Selebriti
Mantan Istri Sule Meninggal

Sule dikabarkan akan segera menikah lagi dengan seorang pramugari cantik pada April 2020. Pernikahan tersebut rupanya ditunda usai Lina meninggal dunia.

WowKeren - Kabar mengenai rencana pernikahan Sule sudah banyak diketahui publik. Sosok pramugari bernama Fany Kurniawaty diduga sebagai wanita yang akan dinikahi Sule pada April 2020 mendatang.

Menurut kuasa hukum Sule, Zailil Dose Hudaya, pernikahan mereka sebenarnya akan digelar pada 22 Februari 2020. Pernikahan tersebut akhirnya diundur karena mantan istri Sule, Lina, meninggal dunia pada 4 Januari lalu.

Putri Delina rupanya sudah pernah bertemu dengan calon istri Sule. Menurut Putri, calon istri Sule merupakan sosok yang baik. Namun, Putri belum banyak mengobrol dengan calon ibu tirinya tersebut lantaran jarang bertemu.

"Pernah (ketemu). (Orangnya) Baik," ujar Putri dilansir tayangan Beepdo. "Suka (ngobrol), enggak sering banget, karena kan jarang ke rumah."

Mengenai restu, Putri mengaku tak pernah memberikan syarat-syarat seperti apa harusnya calon istri sang ayah kelak. Putri hanya berharap calon istri sang ayah nanti akan mencintai Sule dan anak-anaknya dengan tulus.


"Merestui sajalah. Kalau Putri tipe orang yang enggak suka 'tapi yang gini-gini (banyak syarat)', Putri lebih sok (silakan)," ungkap Putri. "Asal lihat dulu gimana, perempuan ini benar-benar cinta dan tulus sama ayah, tulus sayang sama anak-anak. Putri tinggal iya saja."

Saat sosok calon istri Sule terungkap, banyak warganet yang menyebutnya mirip dengan mendiang Lina. Namun, Putri rupanya tak sependapat. "Apanya nih? Enggak (mirip) sih," kata Putri.

Rizky Febian juga telah dikenalkan Sule kepada sang calon istri. Namun Putri mengaku belum sempat ngobrol mengenai masalah ini dengan sang kakak. Putri pun tidak tahu menahu rencana Sule yang akan menikah bulan April mendatang.

"Enggak tau (komentar Rizky). Enggak pernah ngobrol, enggak pernah ngebahas ini," beber Putri. "Enggak tahu (nikah bulan April). Enggak ada (omongan)."

Saat ditanya soal kapan sang ayah mulai mengenal calon istrinya, Putri pun mengaku sama sekali tidak tahu. Putri mengaku baru dikenalkan Sule pada sang calon istri pada Desember 2019 lalu. Yang artinya, sebelum Lina meninggal dunia.

"Nah itu juga enggak tahu (kapan kenalnya). Putri juga baru tau kemarin-kemarin pas kenalan itu. Sebelum ke Bangkok, sebelum Desember (2019)," tutup Putri. "Kaget lah (kabar menikah). Karena kan enggak tahu sama sekali."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts