Tanggal Comeback ITZY Sudah Terungkap, Begini Kata JYP Entertainment
Musik

Hari ini, Kamis (13/2), media lokal mengungkapkan tanggal comeback ITZY. Grup yang debut pada 2019 itu kabarnya telah sampai pada tahap akhir persiapan dan akan segera comeback.

WowKeren - Bulan lalu, media lokal mengabarkan bahwa ITZY telah merampungkan syuting untuk video musik baru. Dengan demikian, girl grup beranggotakan 5 orang tersebut dapat dipastikan akan comeback dengan karya baru.

Berita tersebut dibenarkan oleh JYP Entertainment selaku agensi ITZY. Agensi yang juga menaungi GOT7, Twice dan Stray Kids itu menyatakan bahwa syuting video musik baru telah selesai, namun tanggal comeback belum dapat dipastikan.


Hari ini, Kamis (13/2), media lokal News1 mengungkapkan tanggal comeback ITZY. Grup yang debut pada 2019 itu kabarnya telah sampai pada tahap akhir persiapan dan akan comeback pada 9 Maret mendatang.

Menanggapi kabar tersebut, JYP Entertainment kembali merilis pernyataan resmi. Mereka membenarkan bahwa Shin Ryujin dan kawan-kawan kemungkinan besar akan comeback bulan depan.

"Memang benar bahwa mereka sedang bersiap-siap untuk comeback yang rencananya pada tanggal 9 Maret. Tanggal pastinya akan diumumkan saat sudah dikonfirmasi," ujar perwakilan JYP Entertainment.

Sementara itu, ITZY baru saja merampungkan tur showcase bertajuk "ITZY? ITZY!" yang singgah di berbagai kota di Amerika Serikat seperti Los Angeles, Houston, Washington D.C., serta New York. Grup ini juga sempat menyapa para penggemar di Indonesia lewat showcase mereka November tahun lalu.

You can share this post!

Related Posts