Sang Ayah Meninggal, Ustaz Yusuf Mansur Mengaku Tak Punya Banyak Kenangan
Instagram
Selebriti

Ustaz Yusuf Mansur mengaku ada penyesalan setelah kepergian sang ayah untuk selama-lamanya pada Kamis (13/2). Ia merasa tak memiliki banyak kenangan semasa ayahnya hidup.

WowKeren - Sosok orangtua yang harus pergi untuk selama-lamanya tentu menghadirkan luka mendalam bagi setiap anak. Hal ini pun dirasakan oleh dai kondang, Yusuf Mansur yang harus ditinggal pergi sang ayah pada Kamis (13/2). Sebagai anak, Ustaz Yusuf Mansur mengaku ada penyesalan dalam dirinya ketika sang ayah meninggal. Ia merasa tak memiliki banyak kenangan dengan ayahnya selama ini.

Hal itu pun diungkapkan dalam postingan Instagram Ustaz Yusuf Mansur. Ia mengungkapkan jika seringkali tidak bisa meluangkan waktu untuk orangtuanya. "Saya yang ga banyak kenangan pribadinya. Semoga yg orang tuanya masih hidup berkenan meluangkan wkt lbh. Jangan kayak saya," tulisnya dalam caption foto yang dilihat, Kamis (13/2).

Ustaz Yusuf Mansur memperlihatkan foto sang ayah saat kondisi kesehatannya masih baik. Tak cuma itu, ia juga memperlihatkan capture chat dengan sang adik yang masih tak percaya ayahnya sudah tiada. Ia pun sempat mengucapkan rasa terima kasih kepada adik-adiknya yang selama ini mau meluangkan waktunya merawat sang ayah.

"Semoga semua amal saleh anak2 semua ayah bunda di dunia ini, ngalir ke beliau2. Innaa lillaah. Mksh Haji Taufik, Mksh Haji Faisal. Dan adik2 semua yg jagain ayah," tutur Ustaz Yusuf Mansur.


Sang Ayah Meninggal, Ustaz Yusuf Mansur Mengaku Tak Punya Banyak Kenangan

Instagram

Kepergian sang ayah yang sampai saat ini masih belum diketahui penyakitnya apa, mengundang simpati banyak orang. Ucapan duka cita dan doa pun tak hentinya menghampiri kolom komentar postingannya. "Turut berduka sedalam2nya Ust. Tentunya beliau sgt bangga memiliki putra seperti Ust. Semoga kebaikan ust dr membangun pesantren2 Tahfidz mengalir jg ke abah. Amin ya robb," tulis salah satu akun. "Semoga masuk surga tanpa hisab, amin," sahut lainnya. "Semoga husnulkhatimah," tutup akun @ani*******ni.

Ada pula dari rekan artis yang turut mengucapkan bela sungkawa. Mulai dari Teuku Wisnu hingga Agus Harimurti Yudhoyono. "Inna lillahi Wa Inna ilaihi rojiun. Allahumghfirlahu warhamhu wa'afihi wafuanhu," tulis Teuku Wisnu. "llaahummaghfirlahu warhamhu wa’aafihii wa’fu anhu. Innalillahi wa inna ilaihi raji’un. Turut berduka cita sedalam-dalamnya atas berpulangnya Ayahanda, Ustadz.. Semoga amal ibadah almarhum diterima Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, keikhlasan dan kekuatan. Aamiin," tulis Agus Yudhoyono.

Jenazah ayah Yusuf Mansur rencananya akan dimakamkan sore ini di Pondok Pesantren Tahfizhul Qur'an Daarul Qur'an, Kampung Ketapang, Cipondoh, Kota Tangerang. Para keluarga pun turut mengantarkan jenazah ke peristirahatan terakhir.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait