Rose BLACKPINK Telat 'Pamer' Mobil, Fans Heboh Masalah Rambut
The Celeb
Selebriti

Member BLACKPINK belum lama ini kompak memposting foto mereka berpose dengan mobil KIA Seltos. Rose baru membagikannya hari ini dan menuai perhatian netizen.

WowKeren - Baru-baru ini para member BLACKPINK (Black Pink) berpose dengan mobil KIA Seltos. Selain Lisa yang mengejutkan para penggemar dengan warna rambut barunya, Jennie dan Jisoo juga memposting foto serupa.

BLACKPINK memang dikontrak sebagai bintang iklan KIA. Tampaknya ini adalah bentuk promosi yang harus dilakukan para member melalui media sosial masing-masing. Namun Rose baru mempostingnya hari ini, Kamis (13/1).


Sepertinya Rose baru sempat membagikan foto promosi mobil KIA Seltos karena sibuk merayakan ulang tahunnya ke-23 (menurut perhitungan internasional) pada 10 Februari. Belakangan halaman Instagram pribadinya memang dipenuhi postingan terkait ulang tahunnya.

Dalam foto kali ini, Rose berpose di belakang mobil. Penyanyi kelahiran 1997 itu mengenakan baju tebal dan syal mengingat sekarang di Korea Selatan masih musim dingin.

Penggemar menyoroti rambut pirang Rose yang akarnya mulai tumbuh dan dibiarkan dengan warna asli, hitam. Banyak yang menduga kuat bahwa Rose akan bergaya rambut hitam untuk comeback mendatang.

"Rose rambut hitam! Tolong wujudkan keinginanku," komentar penggemar. "Aku sampai lupa kalau pirang bukan warna rambut asli Rose," tambah penggemar lain. "Kenapa aku yakin kalau Rose akan bergaya rambut hitam seperti Lisa," pungkas lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK dipastikan akan comeback awal tahun ini. YG Entertainment menyampaikan bahwa para member saat ini sedang rekaman beberapa lagu baru untuk album baru mereka. Namun tanggal pastinya masih belum diputuskan.

Baru-baru ini media News1 melaporkan secara eksklusif bahwa BLACKPINK sedang dalam tahap akhir rekaman untuk album comeback mereka. Tak hanya itu, girl grup itu juga dilaporkan sedang mempersiapkan proyek global yang menakjubkan. Sayangnya YG belum mau memberikan detail pasti.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts