Jeongyeon Twice Cegah Tertular Virus Corona di Bandara, Wajah Lelah Jadi Sorotan
Selebriti

Semua member Twice terlihat mengenakan masker untuk mencegah tertular virus Corona. Termasuk Jeongyeon yang menyedot perhatian penggemar karena wajah tanpa riasannya.

WowKeren - Twice baru saja merampungkan konser mereka di Jepang. Grup besutan JYP Entertainment itu tiba di Korea Selatan melalui bandara internasional Gimpo.

Semua member Twice terlihat mengenakan masker untuk mencegah tertular virus Corona dari Wuhan yang kini sedang mewabah. Termasuk Jeongyeon yang menyedot perhatian penggemar karena wajah tanpa riasannya.


Jeongyeon Twice Cegah Tertular Virus Corona di Bandara, Wajah Lelah Jadi Sorotan

Source: Naver

Bagian wajah Jeongyeon yang terlihat hanya area mata. Penggemar mengatakan bahwa ia kelelahan, dilihat dari raut wajah di sekitar mata. Banyak yang berharap idol kelahiran 1996 itu bisa beristirahat setibanya di Korea.

"Bagaimana bisa dia masih terlihat cantik dengan wajah lelah seperti itu?" komentar penggemar. "Jeongyeon terlihat lelah," tambah penggemar lain. "Aku lega melihat mereka melakukan pencegahan dasar agar tak tertular virus Corona," sahut yang lain. "Semoga Jeongyeon bisa langsung beristirahat. Dia terlihat lelah," pungkas lainnya.

Sementara itu, Twice baru-baru ini tampil bersama Mina Myoui membawakan "Feel Special". JYP Entertainment selaku agensi mereka menyatakan kalau kondisi Mina kini telah jauh lebih baik. Sebelumnya, idol asal Jepang itu hiatus untuk untuk fokus pada perawatan gangguan panik yang dideritanya.

Tahun lalu, JYP Entertainment mengungkapkan bahwa Mina telah didiagnosis dengan gangguan kecemasan parah. Ia menghadapi kecemasan ekstrem yang terjadi terus menerus, sebentar-sebentar, dan tidak terduga.

Ini membuat Mina terpaksa sementara menarik diri dari kegiatannya bersama Twice tanpa memberikan tanggal pasti kapan ia bisa beraktivitas kembali. Idol asal Jepang itu kadang-kadang akan berpartisipasi dalam pemotretan tapi tidak untuk tampil di atas panggung.

You can share this post!

Related Posts