Shandy Aulia Melahirkan di Tanggal Cantik, Haters Sindir Pedas Soal Wajah Sang Putri
Instagram/shandyaulia
Selebriti
Shandy Aulia Sambut Anak Pertama

Sayang, kebahagiaan Shandy Aulia usai melahirkan anak pertama harus ternoda. Saat postingan Shandy diunggah ulang oleh akun gosip, haters memberikan sindiran.

WowKeren - Shandy Aulia baru-baru ini mengumumkan kabar bahagia. Lewat akun Instagram miliknya pada Kamis (13/2), ia mengungkap telah melahirkan anak pertamanya.

Dalam foto tersebut, Shandy menyentuh tangan kecil sang buah hati. Tidak banyak kata yang ditulis Shandy. Hingga kini ucapan selamat pun membanjiri akun Instagram istri pengusaha David Herbowo ini.


Namun sayang, kebahagiaan Shandy harus ternoda. Saat postingan Shandy diunggah ulang oleh salah satu akun gosip di media sosial, haters memberikan sindiran pedas.

Haters menilai jika Shandy tidak sepatutnya merahasiakan wajah anaknya. Pasalnya, menurut haters tersebut, suatu saat nanti Shandy tetap akan mengunggah foto anaknya untuk kepentingan endors.

"Ngapain mukanya disembunyiin lama2 juga akan dipamerin apalagi ditawarin endorsan," sindir akun @syenn***wedar. "Artis-artis ini kebiasaan, hobi tutupi wajah anak,tapi malah diumbar2,kek karput," balas akun @hung***anano.

Putri Cantik Shandy Aulia

Instagram

Sindiran haters tak ayal membuat netter lainnya meradang. Netter menganggap haters tidak bisa ikut bahagia dengan kebahagiaan Shandy.

"Julid banget mba," sahut akun @yan***h13. "Kasian amat org bgni.. haha semoga anda diberi kebahagiaan ya mba," timpal akun @chlo***ieng.

Meski dicibir, Shandy akhirnya mengunggah foto sang buah hati. Anak pertama Shandy berjenis kelamin perempuan.

Bayi cantik yang diberi nama Claire Herbowo ini rupanya lahir di tanggal cantik yakni 12-02-2020. Claire terlahir dengan berat 2815 gram dan panjang 49cm.

Sedangkan dalam unggahan lainnya, Shandy juga memamerkan foto sang suami yang tengah menggendong Claire. Senyum bahagia tak lepas dari bibir keduanya.

Kelahiran anak pertama Shandy disambut antusias oleh fans. Penantian panjang usai tujuh tahun menikah, bintang film "Eiffel I'm In Love" ini akhirnya dikaruniai anak.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts