Gigi Hadid Konfirmasi Balikan dengan Zayn Malik, Beri Bukti Ini
Gotham
Selebriti

Pasangan beda profesi tersebut sebelumnya santer dikabarkan kembali menjalin hubungan lagi sejak bulan Desember 2019, dan kedapatan merayakan ulang tahun Zayn bersama pada Januari 2020.

WowKeren - Topik soal kembalinya hubungan asmara antara si cantik Gigi Hadid dan Zayn Malik rupanya bukan cuma rumor semata. Usai santer dikabarkan balikan sejak akhir tahun 2019 hingga awal tahun 2020, kini akhirnya Gigi memberikan konfirmasi secara langsung soal hubungannya dengan mantan personel One Direction tersebut.

Melalui postingan di Instagram Story miliknya, kakak Bella Hadid ini rupanya tak segan membagikan sebuah unggahan yang menampilkan potretnya bersama Zayn. Melengkapi unggahannya ini, model berusia 24 tahun tersebut menuliskan, "Beside," dengan tambahan emoji hati di belakangnya.

Photo-INFO

Sebelumnya, Gigi dan Zayn memang dikabarkan balikan diam-diam sejak bulan Desember 2019 lalu. Bahkan pasangan beda profesi ini kembali terlihat mesra saat mereka merayakan ulang tahun Zayn yang ke-27 pada bulan Januari di sebuah restoran bergaya Mediterranian-Italian il Buco di pusat kota New York.

"Gigi dan Zayn balikan tepat sebelum liburan Natal. Zayn sudah berusaha menghubungi Gigi sejak bulan Desember lalu dan dia (Gigi) memberinya kesempatan lagi," ujar sebuah sumber. "Gigi selalu mencintai Zayn dan rehat hubungan adalah apa yang mereka perlukan."


Dalam pesta ulang tahun tersebut, Zayn dan Gigi juga terlihat tidak hanya pergi berdua. Keduanya rupanya juga turut dtemani oleh Yolanda Hadid, Bella Hadid, serta Dua Lipa. Perayaan ulang tahun itu disebut berjalan lancar, karena keluarga Gigi selalu menyukai Zayn.

"Semua orang senang untuk mereka dan Yolanda dan Bella selalu menyukai Zayn. Mereka memperlakukan Zayn seperti bagian keluarga sendiri," imbuh sumber tersebut.

Sementara itu, hubungan asmara antara Gigi dan Zayn sendiri sempat kandas pada akhir tahun 2018 lalu. "Gigi dan Zayn telah putus, tapi bukan karena mereka tak lagi saling mencintai," tutur seorang sumber kala itu.

Namun pada bulan Maret 2019, Zayn mendadak mengejutkan penggemar dengan mengirimkan pesan cinta secara terang-terangan pada Gigi melalui akun Twitter pribadinya. Pelantun "Dusk Till Dawn" tersebut tak segan menuliskan, "@GiGiHadid love you," dengan menandai akun milik Gigi.

Sedangkan pada November 2019 lalu, seorang sumber menyebut kalau Zayn memang memiliki tempat tersendiri di hati Gigi, mengingat bahwa keduanya pernah menjalin hubungan cukup lama. "Mereka melewati fase di mana mereka mengambil waktu terpisah dan tidak berkomunikasi sama sekali, tetapi mereka telah berhubungan baru-baru ini," tutur sumber tersebut.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait