Tampilan Lady Gaga Tanpa Makeup Ini Bikin Kaget, Alis Botak Curi Fokus
Getty Images
Selebriti

Kerap berdandan nyentrik dan menggunakan riasan tebal dalam berbagai kesempatan, apa jadinya kalau Gaga mendadak memamerkan wajahnya yang sama sekali tak dipulas makeup?

WowKeren - Jika bicara soal Lady Gaga, tentunya publik akan langsung mengingat sosok musisi cantik yang kerap berdandan nyentrik dan menggunakan riasan tebal dalam berbagai kesempatan. Namun, apa jadinya kalau Gaga mendadak memamerkan wajahnya yang sama sekali tak dipulas makeup?

Belum lama ini, pelantun "I'll Never Love Again" tersebut berhasil membuat para penggemarnya kaget usai membagikan potret terbarunya di Instagram. Pasalnya dalam postingan kali ini, musisi peraih piala Oscar tersebut muncul dengan wajah polos tanpa makeup.

Dengan wajah bersih tanpa riasan dan rambut pinknya yang ditata half bun, Gaga terlihat berpose cantik di depan kamera. Namun yang paling mencuri perhatian dari foto Gaga ini adalah alisnya yang di-bleaching sehingga terlihat botak bak dicukur habis.


Tampilan Gaga tanpa alis ini tentunya benar-benar membuat dandanannya berubah drastis. Pasalnya, biasanya pelantun "Shallow" ini terlihat selalu memukau dengan alis tebal andalannya.

Usut punya usut, rupanya Gaga sendiri sengaja mem-bleaching alisnya untuk keperluan pemotretan label kosmetik terbarunya, Haus Laboratories. Seperti yang diketahui, sejak akhir tahun 2019 lalu pelantun "Bad Romance" ini memang telah meluncurkan bisnis kosmetiknya dan hingga kini masih disibukkan dengan beragam kegiatan promosi.

Lini kosmetik bintang "A Star is Born" ini mendapatkan sambutan yang cukup positif dari para penggemarnya. Terlebih, Haus Laboratories menyediakan produk makeup untuk beragam jenis kulit dan bisa digunakan oleh seluruh wanita di dunia. Beberapa produk yang dirilis dari lini makeup ini di antaranya adalah Le Riot Lip Gloss, Glam Attack, hingga Rip Lip Liner.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts