Raisa Rilis Single 'Teristimewa' Jelang Konser Tunggal di Stadion GBK Jakarta
Instagram/raisa6690
Musik

Sebelum menggelar konser tunggal di Stadion Gelora Bung Karno nanti, Raisa baru-baru ini telah merilis single terbarunya yang berjudul 'Teristimewa'. Seperti apa?

WowKeren - Raisa kini sedang sibuk mempersiapkan konser tunggalnya yang akan digelar pada 27 Juni 2020 mendatang. Menariknya, konser bertajuk Raisa Live In Concert 2020 tersebut akan diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta Pusat.

Hal ini membuat Raisa menjadi penyanyi solo wanita pertama Indonesia yang menggelar konser di arena sebesar Stadion GBK. Setelah sempat ditutup, penjualan tiket konser istri Hamish Daud tersebut kembali dibuka tepat pada Hari Valentine, yakni Jumat (14/2) mulai pukul 09:00 WIB.

Harga tiket Raisa Live In Concert 2020 terbagi menjadi beberapa kategori. Mulai dari kategori termahal hingga paling murah, yakni Platinum senilai Rp3 juta, Gold Rp2,5 juta, Silver Rp1,5 juta, Bronze Rp500 ribu, Red Rp300 ribu, hingga Blue Rp150 ribu. Ada pula kategori Festival A seharga Rp350 ribu dan Festival B Rp200 ribu.

Sementara itu, Raisa baru-baru ini juga merilis single terbarunya yang berjudul "Teristimewa". Lagu tersebut merupakan salah satu rangkaian pembuka dari kampanye Raisa Live In Concert 2020. Seperti judulnya, lagu "Teristimewa" ditujukan Raisa untuk orang-orang yang telah memberi insipirasi, energi, dan motivasi untuknya.


"Sudah pasti (hal teristimewa saat ini adalah) konser ya," ungkap Raisa saat ditemui di kawasan GBK, Jakarta Pusat, pada Kamis (13/2). "Karena itu adalah goals kita sejauh ini paling terbesar dan tantangan terbesar dan kita termotivasi."

Tak hanya menyiapkan konser tunggal, Raisa juga sedang mengerjakan beberapa hal sepanjang tahun 2020. Pihak Juni Records selaku label rekaman pun mendukung penuh rencana Raisa untuk menjalankan sejumlah proyek musiknya.

"Benar (konser tunggal) ini goals. Tapi, ini kayak satu step. Tahun ini, Raisa bakal sibuk banget," ujar CEO Juni Records, Adryanto Pratono alias Boim, dalam kesempatan yang sama. "Tetap rilis single, konser. Ini perjalanan menarik buat Raisa. Kita mikirin kayak album dan masih banyak."

Lagu "Teristimewa" sendiri ditulis oleh Raisa pada akhir tahun 2018 lalu, setelah ia menggelar konser Fermata. Penyanyi berusia 29 tahun ini pun menggarap lagunya dengan bantuan produser asal Los Angeles, yakni Camden Bench dan Erik Madrid sebagai mixing engineer.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru