Admin IG Lucinta Luna Dikritik Habis-habisan Karena Minta Maaf Diselingi Promosi
Instagram/lucintaluna
Selebriti
Lucinta Luna Terjerat Narkoba

Sejak tertangkap kasus narkoba pada Selasa (11/2) lalu, Instagram Lucinta Luna dipegang oleh admin. Baru-baru ini, terlihat postingan permintaan maaf namun diselingi promosi.

WowKeren - Lucinta Luna resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus narkoba. Ia kini ditahan di sel perempuan di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya. Rencananya, ia akan ditahan selama 20 hari sejak tanggal 12 Februari 2020.

Sejak tertangkap pada Selasa (11/2) lalu, Instagram Lucinta dipegang oleh admin. Baru-baru ini, terlihat postingan permintaan maaf di Instagram Lucinta yang juga diurus admin.


Dalam foto tersebut, tampak tulisan maaf dengan latar belakang hitam. Keterangan foto tersebut tertera "#POSTBYADMIN".

Photo-INFO

Instagram

Selain itu, admin Lucinta juga sempat mempromosikan vlog di YouTube. Ia bahkan tak lupa meminta netizen untuk subscribes, komentar, like dan menyalakan lonceng notifikasi saluran Lucinta Luna.

"SUDAH TAYANG DI YOUTUBE LUCINTA LUNA. TOLONG DI SUBSCRIBE, LIKE, DAN COMMENT SUPPORT. SERTA TURN ON NOTIFICATION. TERIMA KASIH," bunyi keterangan yang ditulis admin.

Beberapa netizen rupanya menilai bahwa keterangan admin terkait promosi itu tidak pantas. Mengingat, kondisi Lucinta saat ini sedang tertimpa musibah, terlebih lagi promosi dilakukan dalam postingan permintaan maaf.

"Sempet2nya promo youtobe," sindir netter. "Masih aja nyari duit wkwk," sahut yang lain. "Iya yah heran ak juga mdh mdhan tobat deh si bang fattah," tambah lainnya.

"Biarpun admin atau apapun itu . Mikir toh yo dia lagi kena kasus. Masih sempet2nya promo. Lagian napa nanggepin komenan gw serius banget sih," timpal netter. "Gw tau dia yg post admin tapi dia lagi ada kasus loh ya fokus aja kali ke kasus ngapa masih sempet promo. Bego banget jadi human," ucap lainnya.

You can share this post!

Related Posts