Jawaban Iqbaal Ramadhan Ini Isyaratkan Cinlok dengan Vanesha Prescilla?
Instagram
Selebriti

Selama promosi film 'Milea: Suara dari Dilan', Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla terlihat kian dekat. Hal ini membuat publik menduga keduanya sudah berpacaran.

WowKeren - Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla kini sedang disibukkan dengan promosi film terbaru mereka, "Milea: Suara dari Dilan". Sekuel ketiga sekaligus terakhir dari film "Dilan 1990" tersebut sudah diputar di bioskop Tanah Air sejak Kamis (13/2).

Tak hanya itu, Iqbaal dan Vanesha pun sudah tiga kali beradu akting menjadi tokoh Dilan dan Milea. Bertepatan dengan perilisan film "Milea: Suara dari Dilan", Iqbaal dan Vanesha juga melakukan meet and greet dengan para fans di Paskal Mall, Bandung, Jawa Barat.


Salah satu penggemar pun bertanya kepada Iqbaal mengenai kemungkinan adanya cinlok, alias cinta lokasi dengan Vanesha. Mendengar hal tersebut, Iqbaal pun memberikan jawaban penuh kode kepada fansnya. Mantan personel boy grup CJR tersebut pun mengaku tak akan memberitahu publik jika ia sedang cinlok.

"Kan kalau cinlok enggak bilang-bilang, gimana sih?" tutur Iqbaal disambut sorakan penonton yang hadir di Paskal Mall, Bandung, Jawa Barat, pada Kamis (13/2). "Kenapa ya? Karena perasaan tak bisa dipaksakan."

Sementara itu, Vanesha terlihat hanya menyunggingkan senyum saat mendengar jawaban Iqbaal. Mantan kekasih Adipati Dolken ini pun mengungkapkan bahwa Iqbaal memiliki sifat yang menyenangkan serta dewasa.

"Ya, (Iqbaal) sosok yang sangat menyenangkan, sih. Dewasa, terus apa, ya. Udah ah gitu aja," ungkap Vanesha sambil tersipu malu. "Ya, yang seru, sih. (Tipe pria idaman aku) yang menyenangkan, yang humoris, nyambung diajak ngobrol. Ya, satu frekuensi. Ya, gitulah intinya."

Saat diminta untuk memilih satu antara Iqbaal dengan Dilan, Vanesha memiliki jawabannya sendiri. akan tetapi, aktris berusia 20 tahun tersebut mengaku menyukai sifat tokoh Dilan yang sederhana dan selalu melindungi Milea.

"Suka dua-duanya. Dua-duanya punya karakter masing-masing, dua-duanya punya keunikan masing-masing. Kan, ada plus minus-nya. Kalau dijadikan teman, semuanya aku pilih," pungkas Vanesha. "Aku enggak terlalu suka cowok gombal. Tapi, kesederhanaannya Dilan aku suka. Aku sebagai Vanesha enggak suka yang fancy-fancy. Sederhana, tapi enggak suka digombalin. Aku sukanya dilindungi, Dilan kan sukanya melindungi."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts