Kondisi Terkini Lucinta Luna Disebutkan Alami Pembengkakan Di Tubuh
Instagram/lucintaluna
Selebriti
Lucinta Luna Terjerat Narkoba

Ditahan lantaran terlibat penyalahgunaan narkoba, kondisi kesehatan Lucinta Luna dikabarkan menurun dengan mengalami sejumlah pembengkakan di tubuhnya.

WowKeren - Kabar ditangkapnya Lucinta Luna karena terjerat kasus narkoba telah menghebohkan publik. Polisi akhirnya memutuskan untuk menahan Lucinta di sel wanita setelah dinyatakan positif menggunakan benzo.

Dalam sel tahanan, rupanya kesehatan dari pemilik nama asli Muhammad Fattah ini dikabarkan menurun. Kondisi terkini Lucinta ini dibeberkan oleh sang Kuasa Hukum, Muhammad Milano Lubis.


Milano menjelaskan jika Lucinta saat ini mengalami sejumlah pembengkakan di tubuhnya. Pembengkakan yang dialami Lucinta disebutkan terjadi di kaki kiri hingga ke bagian telapak kakinya.

Milano mengatakan jika sang klien tengah stres dan depresi dalam menghadapi kasus narkoba yang menjeratnya. Depresi tersebut rupanya mempengaruhi tubuh Lucinta secara langsung dengan muncul berbagai pembengkakan.

"Kondisi Lucinta Luna itu kemarin sama tadi pagi dia bilang sama kami bahwa kakinya bengkak di kaki kiri sama di telapak kaki kiri," jelas Milano di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Kamis (13/2) "Biasa dia kalau stres dan depresi seperti itu, memang ada efek ke badannya."

Lebih lanjut, Milano juga membeberkan sang klien kerap menyakiti diri sendiri jika tengah dilanda dengan depresi. Diantaranya suka mencakar-cakar wajahnya. Meski demikian, ia memastikan jika kondisi Lucinta sama sekali tidak luka-luka.

"Bahkan awal-awal dia suka nyakar wajahnya, cuma enggak luka aja, dia menyakiti diri dia," ungkap Milano. "Cuman baru ada efek kaki ini baru kemarin malam, ada bengkak di kaki sama kedua telapak kakinya."

Sebagai kuasa hukum, Milano dan timnya mengaku dalam waktu dekat akan segera mengajukan permohonan agar Lucinta bisa dibawa ke dokter. Hal ini demi mencegah kejadian yang tidak diinginkan serta memeriksakan pembengkakan Lucinta. "Kami akan sampaikan nanti, mungkin dalam waktu dekat, pasti ke dokter," pungkasnya.

Seperti yang diketahui, Lucinta Luna sebelumnya ditangkap oleh kepolisian bersama dengan tiga orang lainnya di salah satu apartemen yang berada di Jakarta Pusat pada Selasa (11/2) lalu. Dalam penangkapan tersebut, polisi menemukan pecahan dua butir ekstasi di keranjang sampah, serta 7 butir tramadil dan 5 butir riklona di tas Lucinta.

You can share this post!

Related Posts