Begini Tanggapan Taecyeon Saat Penampilannya Dibilang Mirip Gembel
Selebriti

Tak butuh waktu lama, postingan tentang dirinya yang viral akhirnya diketahui oleh Taecyeon sendiri. Menanggapi isi postingan, lawan main Kim So Hyun itu memberikan respon lucu.

WowKeren - Belum lama ini, Taecyeon 2PM menjadi bahan pembicaraan para netizen di situs komunitas online. Sebuah postingan menyoroti hari-hari bintang serial "Save Me" itu saat menjadi mahasiswa, yang rupanya cukup kocak.

Postingan tersebut memuat foto Taecyeon yang berdiri di tengah-tengah ruang kelas di depan papan tulis. Penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1988 tersebut terlihat mengenakan jins dan kemeja serta rambutnya tampak berantakan.

"Aku kuliah di kampus yang sama dengan Ok Taecyeon dan ini adalah saat di mana dia datang untuk ikut ujian," tulis netizen yang mempublikasikan postingan. Sayangnya saat itu, kedatangan Taecyeon ditolak oleh dosennya.


Begini Tanggapan Taecyeon Saat Penampilannya Dibilang Mirip Gembel

Source: SBS Star

"Tapi dosen kami bilang padanya, 'Kau bahkan tidak datang ke kelasku. Bagaimana kau mau ikut ujian? Berdiri saja di sana agar para mahasiswa yang lain bisa mengambil fotomu. Itulah bagaimana dia akhirnya berdiri di sana. Itu kocak! Ah, dia kelihatan seperti gembel."

Postingan ini langsung mengundang perhatian banyak orang. Dan tak butuh waktu lama, postingan tersebut akhirnya diketahui oleh Taecyeon sendiri. Menanggapi isi postingan, lawan main Kim So Hyun itu memberikan respon lucu.

"Man, padahal aku sudah meluangkan waktu untuk memilih baju yang bagus untuk dipakai hari itu karena aku pergi ke kampus. Tapi responnya... Apakah itu karena rambutnya?" tulis Tacyeon, yang mengungkapkan keheranan kenapa dirinya dibilang mirip gembel.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait