Dewi Persik Sindir Soal Buka Aib, Terkait Isu Didepak Bareng Soimah-Iis Dahlia di 'LIDA' 2020?
TV

Dewi Persik terlihat membagikan postingan soal buka aib seseorang. Sementara itu belakangan ini Depe diisukan sudah didepak dari juri 'LIDA' 2020 bersama Soimah dan Iis Dahlia.

WowKeren - Belum lama ini terlihat ada yang berbeda di tayangan “Liga Dangdut Indonesia” alias “LIDA" 2020 di Indosiar. Pasalnya, dalam program acara pencarian bakat bernyanyi tersebut sudah tidak terlihat lagi sosok Iis Dahlia, Soimah dan Dewi Persik yang biasa tampil sebagai juri.

Pemandu acara hingga juri di "LIDA" pun juga mengalami perombakan. Salah satunya dengan hadirnya Rara LIDA sebagai host. Serta beberapa jebolan ajang dangdut Indosiar mengisi bangku juri milenial seperti Fildan dan Lesti Andryani alias Lesty Kejora.


Soimah dikabarkan sudah “dipecat” dan tidak dipakai lagi dalam acara yang telah mengudara sejak tahun 2018 itu. Hal itu terbukti dari absennya Soimah dalam acara LIDA 2020 yang telah berlangsung sejak 24 Januari lalu.

Namun Soimah telah memberikan klarifikasinya dalam sebuah video. "Kenapa gak LIDA, ngambil cuti sebulan," ujar Soimah dalam video yang diunggah kembali di akun Instagram, @tiakhadri.

Bukan keluar atau sengaja tidak dilibatkan, ternyata Soimah tengah mengambil cuti. Soimah pun bocorkan tanggal kembalinya ke panggung LIDA. "Masuk 21," lanjut istri dari Herwan Prandoko tersebut.

Iis Dahlia juga dicari keberadaannya di ”LIDA" 2020 Indosiar yang mulai berlangsung sejak 24 Januari lalu. Wajah cantik Iis juga sudah jarang wara-wiri di Indosiar seperti dulu.

Malah sekarang ini Iis lebih rutin tampil di MNC TV untuk mengisi program acara dangdut yang ada disana. Selain itu, Iis juga mengisi acara gosip di Trans TV bersama Uya Kuya.

Lantas bagaimana dengan Dewi Persik? Hingga saat ini mantan istri Saiful Jamil tersebut juga belum terlihat memberikan klarifikasinya. Namun dalam unggahannya di Instagram baru-baru ini, perempuan yang akrab disapa Depe tersebut menerangkan soal karma seseorang yang suka membuka aib orang lain.

You can share this post!

Related Posts