Dulu Dimaki-Maki, Selebgram Keanuagl Tetap Bela Lucinta Luna dan Minta Netter Stop Bully
Instagram
Selebriti
Lucinta Luna Terjerat Narkoba

Lucinta Luna sempat berseteru dan melontarkan kata-kata kasar ke Keanuagl alias Keanu Angelo karena dianggap menyinggung dirinya di salah satu Q&A di Instagram.

WowKeren - Lucinta Luna masih menjadi sorotan karena kasus narkoba yang menimpanya. Berbagai pro dan kontra muncul di media sosial atas kasus Lucinta. Bahkan tak sedikit yang terus memberikan komentar miring untuk Lucinta. Berbagai pihak pun ikut memberikan komentar atas keadaan yang tengah dialami oleh pelantun "Jom-Jom Manjalita" tersebut.

Salah satu yang berkomentar adalah selebgram Keanuagl alias Keanu Angelo. Pernah berseteru hingga dimaki-maki oleh Lucinta, Keanu tetap prihatin dengan kasus pedangdut seksi itu. Ia menegur netter di media sosial yang masih saja membully Lucinta Luna setelah kasus ini. Keanu meminta para netter untuk berhenti membully Lucinta.


"Kalo laian mau aku bersuara, plis STOP BULLYING HER! F**K U ALL MORON!! Aku sangat amat menyesali apa yang ernah terjadi antara aku dan dia, dan aku gak mau bersuara selama ini karena dia berhak marah atas statementku terhadap dia," tulis Keanu, Kamis (13/2). "Kalian gak tau mental health org itu kayak apa dalam kondisi seperti ini, stop it."

Keanuagl Bela Lucinta Luna

Instagram Story

Keanu mengingatkan bahwa aksi bullying bisa membunuh seseorang. Terlebih sekarang Lucinta sedang menghadapi kondisi yang tidak mudah. "Jangan jadi pembunuh massal. Bagaimanapun dia manusia, punya hati dan perasaan. Aku tau rasanya dibully, it kills," lanjut Keanu dalam postingan tersebut.

Dalam postingan lain, Keanu juga meminta maaf kepada netter yang selama ini membela dirinya. Ia juga menyinggung soal dirinya yang tak pernah muncul untuk memberikan klarifikasi selama ini. Keanu menganggap bahwa Lucinta memang berhak marah kepadanya atas semua yang terjadi. Sehingga dirinya enggan muncul di berbagai media yang mungkin justru memperburuk suasana.

"Maafin aku kalo aku terkesan tidak menghargai 'pembelaan' kalian. Karena aku tau kalian akan bela aku tanpa perlu fakta yang sebenarnya kalau aku 'salah' dan aku sudah takedown semua statement dan story aku sebelum 24 jam," lanjutnya. "Aku gak tampil ditv, aku gak ambil semua tawaran yang bertujuan untuk aku klarifikasi soal apa yang terjadi belakangan karena aku merasa dia berhak untuk marah dan segala macemnya, dan aku wajib menerima reaksi marah dia terhadap statement aku sebelumnya."

Sekedar mengingatkan, Lucinta Luna sempat berseteru hingga melontarkan kata-kata kasar karena tersinggung dengan kata-kata Keanu saat menjawab pertanyaan netter di sesi Question and Answer di Instagram. Saat itu Keanu diminta memberi pandangan soal pernyataan Lucinta yang sering mengaku sebagai wanita seutuhnya. Kemudian ia juga diminta untuk menilai penampilan Lucinta yang sering disebut mirip boneka barbie.

You can share this post!

Related Posts