Gisella Anastasia Tak Suka Disebut 'Single Parent', Ternyata Ini Alasannya
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia membeberkan pengakuan mengejutkan seputar dirinya yang ternyata tidak suka disebut dengan 'single parent' (orangtua tunggal). Lantas apa alasannya?

WowKeren - Selepas bercerai dengan Gading Marten pada 2019 silam, Gisella Anastasia saat ini menjalin hubungan asmara dengan Wijaya Saputra atau yang akrab disapa dengan nama Wijin. Keduanya sering memamerkan kemesraan mereka melalui media sosial dengan sering berlibur bersama hingga ke luar negeri.

Gisel juga kerap mengajak putri semata wayangnya, Gempi untuk berlibur bersama dirinya dan Wijin. Seperti yang diketahui, Gempi merupakan buah pernikahan Gisel dengan Gading.

Hubungan Gisel dengan Wijin sendiri saat ini masih berstatus pasangan kekasih dan belum ada niatan untuk menapaki pelaminan. Gisel sendiri juga hingga saat ini masih menyandang status sebagai single parent atau orangtua tunggal.

Namun, ada yang menarik terkait status single parent yang saat ini melekat di sosok Gisel. Rupanya, penyanyi jebolan "Indonesian Idol" ini mengaku sama sekali tidak suka jika orang-orang menyebutnya sebagai seorang single parent.

Pengakuan tersebut diungkapkan Gisel saat berbincang-bincang dengan Ashanty dalam tayangan akun YouTube milik The Hermansyah A6. Mendengar pengakuan tersebut, Ashanty langsung menanyakan secara langsung kepada Gisel alasannya. "Kenapa kamu enggak mau dibilang single parent?" tanya istri Anang Hermansyah ini.


Wanita kelahiran Surabaya ini menjelaskan jika sejak dirinya berpisah dari Gading, ia merasa jika orangtua Gempi masih ada dan utuh. Oleh karena itu, ia sama sekali tidak suka sebutan single parent yang dilekatkan pada dirinya seolah-olah hanya dirinyalah orangtua Gempi yang tersisa.

"Ya soalnya aku merasa bahwa benar aku sudah berpisah (cerai), tapi kalau parents-nya Gempi masihlah," jelas Gisel seperti dikutip dalam tayangan "The Hermansyah A6", Selasa (11/2). "Masih hidup semuanya, masih berkomunikasi dengan baik, masih sangat bekerja sama."

Artis "Cek Toko Sebelah" ini mengungkapkan sejak hidup menjanda, ia merasa tidak mengurus Gempi seorang diri saja. Pasalnya, ia dan Gading masih memiliki komunikasi yang cukup baik sehingga keduanya selalu kompak dalam merawat Gempi. Bahkan, Gisel dan Gading juga pernah dua kali merayakan ulang tahun Gempi bersama di sekolah.

"Aku enggak ngerasa single banget sih, karena ngegedein Gempinya tetap bareng kok. Tetap bareng dan bekerja sama," ungkapnya. "Hubungan sama bapaknya juga baik, baik, baik banget."

Tak sampai disitu, Gisel menceritakan jika Gading masih kerap bolak-balik menuju rumahnya demi menemui Gempi. Ia bahkan mempersilahkan Gading untuk sering-sering menginap di rumahnya saat dirinya pergi ke luar kota demi menghabiskan waktu bersama sang putri.

"Aku juga suka nyerewetin mas (Gading) setiap saat. Kayak kapan bisa main, kapan bisa nginap sama Gempi," cerita Gisel. "Jadi mestinya Gempi yang nginap di papanya, tapi kadang kondisinya enggak pas. Jadi kalau aku ke luar kota, aku bilang ke mas dan minta dia nginap di rumah, nemanin Gempi."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait