Joe Taslim Beri Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Iko Uwais Lewat Kenangan Ini
Instagram
Selebriti

Iko Uwais belum lama ini telah bertambah usia. Kendati demikian, Joe Taslim yang telah berteman lama dengan Iko terlihat memberikan ucapan selamat ulang tahun lewat cerita kenangan manis.

WowKeren - Pada Rabu, 12 Februari lalu Iko Uwais telah genap berusia 37 tahun. Sementara itu, Joe Taslim terlihat membagikan postingan untuk menyambut hari ulang tahun rekannya tersebut.

Dalam unggahannya tersebut, Joe terlihat membagikan potret manis lengkap dengan cerita kenangan antara Joe dan Iko pada 9 tahun silam. Yang mana di tahun itu adalah untuk pertama kalinya keduanya terlibat dalam sebuah film.

Seperti diketahui, Iko dan Joe sering terlibat dalam film laga atau action. Kendati demikian, mereka berdua berpose seakan ingin saling adu ketangkasan dalam ilmu bela diri. Sementara itu, Joe mengaku gemas melihat potret lawas pada postingannya tersebut.

9 tahun lalu di TIFF untuk premier The Raid.. Sebuah film yang mengenalkan kami ke dunia film dan menunjukkan karier kami,” tulis Joe dalam bahasa Inggris sebagai keterangan pada foto postingannya, Rabu (12/2). “Terima kasih @ghuwevans…9 tahun lalu..kita terlihat sangat imut huh.. hahahahahaha..


Ohya, omong-omong nostalgia foto ini adalah untuk mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada @iko.uwais!” tambah Joe. “Semoga kamu semakin sukses tahun ini, semakin keren, semakin bijaksana, semakin hebat, akan selalu memberikan banyak cinta untukmu.

Tak ayal, postingan Joe untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun lewat kenangan manis tersebut akhirnya berhasil menyita perhatian netizen. Lantas kolom komentar pun menjadi banjir dengan berbagai respon dari netter. Bahkan beberapa dari rekan artis turut mengaku gemas melihat postingan lawas Joe dan Iko tersebut.

Kerenn abangg,” puji Atta Halilintar. “Yaaaas! Imut2 gimana gitchuuuu,” ucap VJ Daniel Mananta. “Kebanggaan gua nih.. kebanggaan +62,” komentar Baim Wong. “You guys keren,” terang Kelly Tandiono.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait